Iklan

Ucapan Selamat Hari Lebaran Idul Adha dan Idul Fitri

Ucapan Selamat Hari Lebaran – Jika dulu sebelum berkembangnya teknologi kita ucapkan selamat hari lebaran dengan sebuah kartu yang bertuliskan kata kata maaf, namun kini setelah berkembangnya jaman dalam bidang teknologi, ucapan selamat hari lebaranpun terucap melaluli sebuah pesan singkat (SmS) ataupun melalui berbagai jejaring sosia. Namun semua itu tidaklah salah karena ketulusan dalam mengucapkan maaf adalah ketulusan yang tanpa melihat jenis ucapan yang terungkap baik melalui surat maupun melalui teknologi yang berkembang pada masa kini.

   Berikut di bawah ini beberapa kata kata ucapan selamat hari lebaran yang bisa anda salin dan anda bagikan kepada kawan kawan kita melalui sebuah sms. Selamat idul fitri ya sob 🙂

 ucapan selamat lebaran

Ucapan Selamat Hari Lebaran

 

Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri

Sebelum hari lebaran kita sambut, sebelum operator tarik selimut dan sebelum maut menjemput, aku ucapakan selamat hari lebaran karena diri ini tak pernah luput dari salah dan hilap yang terlontar dari  mulut orang imut.

Waktu yang berjalan bagaikan air di laut, tak terasa hari lebaran akan kita sambut. Mengakhiri bulan ramadhan yang penuh ampunan, ku ucapkan selamat hari lebaran. Salah dan khilap mohon di maafkan.

Atas tutur kata yang tidak terjaga, atas dosa yang terlaksana dan atas ketulusan ku ucapkan selamat hari raya. Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Ketika lisan menusuk hati, ketika salah meninggalkan bekas yang tak terobati, ketika perbuatan tak berkenan dalam hati. Kata maaf yang tulus dan suci ku ucapkan padamu duhai kekasih hati. minal aidzin wal faizin selamat hari raya idul fitri.

Ucapan Selamat Lebaran Idul Adha

Ada siang ada malam
Ada Mentari ada juga rembulan
Semua hilap dan salah mohon di maafkan
Demi memuliakan hari lebaran

Pak dadang jualan kentang
Laba jualan dibayarkan hutang
Tak terasa idul adha sebentar lagi datang
Khilaf dan salah mohon di maafkan

 Iklasnya manusia korbankan harta
Demi membeli domba di hari raya
Dengan tulus hati berkata
Maafkan diri yang berlumur dosa

Itulah beberapa kata kata ucapan selamat lebaran Idul Adha yang bisa anda berikan kepada sahabat, pacar dan kerabat-kerabat anda untuk menyambut hari raya idul fitri.

Iklan
%d blogger menyukai ini: