Gambar Modifikasi Motor Drag Bike Indonesia

Motor drag adalah motor yang telah di modifikasi sedemikian rupa dengan tujuan untuk mendapatkan kecepatan yang benar-benar optimal. Jika anda adalah salah satu orang yang mencintai olah raga balap, balapan motor drag bisa anda jadikan sebagai pelampiasan hobi anda. Pada awalnya balapan motor yang satu ini pertama di rekrut oleh sebuah organisasi atau komunitas Ikatan Motor Indonesia (IMM), dengan seiringnya berjalannya waktu para pecinta kecepatan dalam dunia balap terutama dalam balapan motor drag semakin populer dan banyak pula pihak yang di untungkan seperti bengkel, para mekanik dan para produsen mesin motor.

Bagi anda yang belum mengenal motor drag, maka di bawah ini saya sajikan beberapa gambar motor drag yang bisa anda kenal dalam berbagai bentuk yang cukup unik. Selain itu gambar di bawah ini bisa anda jadikan juga sebagai inspirasi untuk memodifikasi motor anda agar tampilan dan bentuknya bisa lebih keren dan unik.

Gambar Modifikasi Motor Drag Bike Indonesia

 

 Gambar Modifikasi Motor Drag Gambar Modifikasi Motor Drag Gambar Motor Drag Bike Gambar Motor Drag Bike Gambar Motor Drag Jupiter Gambar Motor Drag Jupiter Gambar Motor Drag Kawasaki Ninja Gambar Motor Drag Kawasaki Ninja Gambar Motor Drag Modifikasi Gambar Motor Drag Modifikasi Gambar Motor Drag Yamaha Mio Gambar Motor Drag Yamaha Mio Gambar Motor DragMadass 123 Gambar Motor DragMadass 123 Motor Drag King Motor Drag King Motor drag Madass Putih Motor drag Madass Putih Motor Drag Suzuki Motor Drag Suzuki Motor Drag Motor Drag

Itulah foto motor drag hasil modifikasi yang bisa anda jadikan sebuah inspirasi untuk memodifikasi motor yang anda miliki. Untuk biaya modifikasi motor drag, anda bisa mengeluarka isi kantong anda sebanya 3 sampai 6 juta untuk modifikasi yang terbilang biasa-biasa. Namun jika anda ingin memodifikasinya menjadi motor drag yang memiliki tampilan dan kecepatan super wow, mungkin dengan mengeluarkan isi dompet sebesar 7 sampai 25 juta harapan bisa menjadi kenyataan.

%d blogger menyukai ini: