Kandungan dan Manfaat Buah Naga Putih

Buah Naga Putih – pada postingan sebelumnya saya sudah berbagi informasi tentang 5 manfaat buah naga merah, nah pada ksempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai manfaat buah naga putih.

Apa sih yang membedakan antara buah naga merah dan buah naga putih? Antara buah naga merah dan buah naga putih pada dasarnya memiliki kesamaan terutama di bagian kulit buahnya sedangkan yang membedakannya adalah daging dari buah naga tersebut. Buah naga merah memiliki daging buah berwarna merah sedangkan buah naga putih memiliki daging buah yang berwana putih.

Baik buah naga merah ataupun putih sama sama berasal dari negara meksiko, dan untuk kawasan asia buah naga ini di budidayakan pertama kali di negara cinta dan pada akhirnya kini buah naga sudah banyak di budidayakan di negara-negara yang terdapat di asia khususnya di tanah air tercinta yaitu tanah air indonesia.

Kandungan dan Manfaat Buah Naga Putih

Manfaat Buah Naga Putih

Kandungan Buah Naga Putih

Buah naga putih memiliki kandungan senyawa tidak jauh berbeda kandungan yang di miliki buah naga putih dengan buah naga lainnya, beberapa kandungan yang ada di dalam buah naga antara lain: niasin, fosfor, provitamin A, kalsium, karbohidrat, protein, Vitamin B1 dan B2, serat, zat besi dan banyak lagi kandungan nutrisi yang terdapat di dalam buah naga.

Manfaat Buah Naga Putih

  • Memperhambat pertumbuhan pada kaknker.
  • Mencegah dan mengobati penderita anemia.
  • Menjaga orang yang mengkonsumsinya dari penyakit mata dan meningkatkan fungsi penglihatan.
  • Melengkapi mineral yang di butuhkan oleh tubuh.
  • Menurunkan kadar kolesterol dan menurunkan tekanan gula darah.
  • Menjaga dan memperkuat fleksibilitas si pembuluh darah.
%d blogger menyukai ini: