Iklan

Manfaat Buah Apel Untuk Kesehatan & Kecantikan

Manfaat Buah Apel Untuk Kesehatan & Kecantikan –  Buah yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga sahabat tilulas.com semua, namun tidak semua orang mengetahui manfaat yang terdapat dari buah apel tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi beberapa informasi tentang manfaat yang terdapat dari buah apel baik itu apel merah maupun apel hijau untuk kesehatan dan kecantikan. Baiklah berikut di bawah ini kandungan dan manfaat yang bisa sahabat semua dapatkan dengan cara mengkonsumsi buah apel tersebut.

Manfaat Buah Apel

Manfaat Buah Apel Untuk Kesehatan & Kecantikan

 

Manfaat Buah Apel Untuk Kesahatan

1.  Buah apel memiliki banyak kandungan serat yang tentunya serat yang terdapat di dalam buah apel memiiki banyak manfaat jika sahabat mengkonsumsinya, diantara manfaat yang bisa sahabat peroleh antara lain dapat menjaga kesehatan tubuh anda terutama dalam hal pencernaan. Nah, jika sahabat semua memiliki masalah pencenaan buah apel bisa anda jadikan alternatif sebagai proses penyembuhan. Sedangkan manfaat untuk menambah kecantikanya yaitu, buah apel dapat menurunkan kolesterol dan lemak dalam tubuh anda sehingga buah apel sangat baik untuk program diet yang sedang anda jalani dan tubuh seksi, langsing dan indah untuk di pandangpun bisa sahabat dapatkan.

2.  Buah apel mampu menyehatkan gigi dan dapat pula meningkatkan produksi air liur dalam mulut orang yang mengkonsumsinya. Dengan bertambahnya tingkat produksi air liur dalam mulut, hal tersebut sangat baik untuk menurunkan perkembangan bakteri dalam mulut. Namun anda harus mengkonsumsinya dengan cara menggigit buah apel secara langsung, tidak untuk di jadikan jus.

3.  Mengkonsumsi buah apel bisa mengurangi mata dari penyakit mata seperti katarak dll

4.  Mengkonsumsi buah apel sangat baik untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga anda tidak mudah sakit.

5.  Kemungkinan untuk terserang penyakit Alzheimer yang menyerang otak bisa berkurang dengan mengkonsumsi buah apel.

6.  Kulit apel bisa menghambat pertumbuhan sel-sel kanker yang menyerang usus besar, lever dll.

Sekian informasi tentang manfaat buah apel yang saya sharekan kepada kawan-kawan semua semoga dengan adanya artikel ini kawan-kawan bisa lebih peduli terhadap kesehatan tubuh anda sendiri.

Iklan
%d blogger menyukai ini: