Manfaat Jeruk Nipis Bagi Kecantikan Kulit

Selamat siang teman-teman semua, setelah lama saya tidak berbagi informasi, maka pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah informasi yang sangat bermanfaat tentang manfaat jeruk nipis untuk kecantikan kulit. Bagi sebagian orang kecantika kulit tentunya sangat penting karena dengan memiliki kulit yang putih, cerah, dan sehat tentunya teman-teman bisa tampil lebih percaya diri. Demi mendapatkan kulit yang bersih, cerah dan mulus kebanyak orang rela mengeluarkan isi dompetnya demi tercapainya tujuan dan berbagai resiko atau bahayapun rela mereka tempuh.

Bah, karena mahal dan sangat berharga sebuah kecantika khususnya bagi kaum hawa, maka saya akan berbagi tentang informasi yang bisa mempercantik penampilan kulit teman-teman tapi tanpa mengeluarkan uang yang banya dan yang lebih pentingnya lagi aman dan tidak beresiko. Berikut di bawah ini beberapa informasi tentang manfaat jeruk nipis untuk kesehatan kulit.

Manfaat Jeruk Nipis Bagi Kecantikan Kulit

Manfaat Jeruk Nipis

Jeruk Nipis Untuk Mencerahkan Wajah

Bagi teman-teman yang memiliki masalah kulit kusam, anda bisa menjadikan jeruk nipis sebagai solusinya karena jeruk nipis di dalamnya memiliki kandungan senyawa Alpha Hydroxy Acids atau yang terkenal dengan singkatan AHA. Kandungan senyawa tersebut sangat baik dalam mengangkat sel-sel kulit yang telah mati dan menggantikannya dengan sel-sel kulit yang baru yang lebih segar.

Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Jerawat

Selain jeruk nipis sangat baik dalam rangka mencerahkan kulit, ternyata buah yang satu ini memiliki khasiat yang cukup luarbiasa terutama dalam mengobati dan menghilangkan jerawa. Bagi teman-teman yang memiliki masalah terhadap jerawat yang selama ini mengganggu rasa percaya diri anda, anda bisa menggunakan jeruk nipis sebagai obat alami untuk mendapatkan kecantikan kulit yang selama ini anda harapkan.

Cara Menggunakannya:

Untuk cara menggunakan jeruk nipis sebagai obat jerawat sangatlah simple, anda cukup menyediakan dua butir jeruk nipis yang segat, cuci hingga bersih setelah itu potong jeruk nipis tersebut menjadi dua bagian, peras dan ambil airnya, lalu oleskan cairan jeruk nipis dari hasil perasan tadi di kulit wajah yang anda kehendaki. Diamkan beberapa menit sampai cairan jeruk nipis di wajah mengering, setelah kering anda bisa membersihkannya dengan air hangat.

Jerik Nipis Untuk Menghilangkan Komedo

Manfaat ketiga dengan memanfaat jeruk nipis yaitu anda bisa menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan komedo di hidung. Kecantikan yang anda harapkan tentunya tidak akan lengkap dengan memiliki kulit cerah, putih dan terbebas dari jerawat sedangkan komedo masih menghiasi hidung anda. Untuk cara menggunakannya sama halnya dengan menggunakannya ketika anda hendak menghilangkan jerawat. Jika ketika hendak menghilangkan jerawat, anda mengoleskannya di bagian yang di tumbuhi jerawat maka untuk menghilangkan komedo juga seperti itu, anda cukup mengoleskan cairan jeruk nipis di bagian kulit yang terdapat komedo.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan menggunakan jeruk nipis sebagai alat untuk mempercantik wajah, anda bisa mengoleskan cairan jeruk nipis di seluruh bagian kulit wajah, supaya ketiga manfaat di atas bisa anda peroleh, dan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan anda bisa menggunakannya secara rutin karena cara mempercantik kulit wajah secara alami ini tidaklah instan.

Sekian informasi tentang manfaat jeruk nipis untuk kecantikan kulit yang bisa saya sharekan semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang mendambakan wajah yang lebih menawan dari sebelumnya.

%d blogger menyukai ini: