Iklan

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan

      Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan-Buah pepaya merupakan buah yang memiliki banyak vitamin diantaranya vitamin B kompleks, vitamin A, vitamin E dan vitamin C yang memiliki banyak vitamin sebanyak 48 kali dari pada buah apel. Untuk mempercantik kulit tidak hanya selalu dengan memakai produk-produk yang mahal dan terkenal, cukup dengan bahan tradisional saja yang lebih alami dan lebih  baik tanpa ada efek sampingnya.

               Buah pepaya lebih baik jika dikonsumsi setiap hari, karena selain rasanya yang enak serta manis, juga bisa mencerahkan kulit anda sehingga tampil lebih cantik dan sempurna. Bagi sahabat yang ingin membiasakan memakai bahan-bahan alami untuk mempercantik kulitnya, yuk kita mulai dengan buah pepaya terlebih dahulu dengan menyimak Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan dibawah ini.

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan

  • Mengatasi Noda hitam diwajah dan keriput

Sudah teruji semenjak beberapa puluh tahun yang lalu bahwa buah pepaya sangat bagus sekali untuk kecantikan kulit, yang bisa mencerahkan dan melembutkan kulit. Buah pepaya dapat mencegah keriput pada kulit wajah yang menyebabkan penuaan dini dan pada kulit lainnya karena buah pepaya membantu melawan radikal bebas pada tubuh. Untuk perawatan buah pepaya ini hancurkan sedikit buah pepaya, lalu oleskan pada wajah dan leher dengan dipijat kurang lebih 7 menit, setelah dipijat biarkan 10 menit hingga agak kering, lalu cuci wajah dengan air hangat. Lakukan dengan teratur supaya hasilnya lebih maksimal.

  • Mengatasi Jerawat

Ternyata buah pepaya selain untuk menyehatkan dan mencerahkan kulit wajah, juga bisa untuk mengatasi kulit wajah anda yang berjerawat, dengan maskeran seminggu tiga kali jerawat anda sedikit demi sedikit akan tidak ada. Cara untuk maskerannya yaitu dengan menumbuk sedikit buah pepaya dengan ditambahkan 1 sendok teh madu dan siap untuk dijadikan maskeran, tunggu sekitar 15 menit lalu cuci dengan air hangat.

  • Melembutkan Badan

buah pepaya selain bisa dijadikan bahan untuk kecantikan wajah juga bisa dijadikan untuk kecantikan kulit badan anda, dengan cara dijadikan bahan luluran, caranya buah pepaya ditumbuk dengan ditambahkan minyak zaitun, madu dan garam spa. Sesudah dicampur bisa dijadikan bahan luluran namun sebelumnya badan anda harus dipijat dulu supaya pori-porinya terbuka.

      Buah pepaya bagus jika dikonsumsi setiap hari, karena bisa melembabkan kulit sehingga akan selalu sehat kulitnya, sekian Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan semoga bermanfaat. 🙂

Iklan
%d blogger menyukai ini: