Tips Mengatasi kantung Mata dan Pencegahannya

          Kantung mata merupakan sebuah gejala yang sering kita lihat pada wajah orang-orang yang memiliki waktu istirahatnya kurang, banyak tidur maupun kurangnya minum air putih. Kantung mata ini ada yang tidak menginginkannya sehingga orang-orang berusaha untuk menghilangkannya, karena bisa mempengaruhi pada penampilan kita yang menyebabkan wajah kita kurang fresh kelihatannya. Namun bagi orang-orang korea justru mereka malah menginginkannya dengan jalan dioperasi sehingga bisa membuat mereka  menjadi lebih percaya diri juga terlihat menarik.

Tips Mengatasi kantung Mata dan Pencegahannya

Tips Mengatasi kantung Mata dan Pencegahannya

  • Masker Mentimun

Mentimun memiliki banyak seklai manfaat yang terandung didalamnya, salah satunya bisa mengencangkan kulit wajah, juga bisa mengatasi kantung mata yang bisa menyebabkan penampilan anda kurang baik, untuk mengatasi kantung mata anda bisa menjadikan timun sebagai masker mata, lakukan dengan cara teratur supaya menghaislkan hasil yang sempurna, juga dilakukan maksimal 2 hari sekali, dengan cara mencuci mentimun lalu mengirisnya setelah itu simpan diatas mata sambil berbaring dan tungu hingga 15 sampai 20 menit.

  • Kompresan Dingin

Air dingin bisa menyebabkan mengencangkan dan mengecilkan pembuluh darah pada mata sehinga kantung mata bisa diatasi dan bisa hilang dengan cara mengompreskan air dingin dengan handuk sambil agak ditekan sedikit.

  • Mengkonsumsi Air Putih

Air putih bagus untuk kesehatan kita, jika kita kurang mengkonsumsi air putih kita akan mengalami dehidrasi, sedangkan kantung mata itu bisa timbul jika kita dehidrasi, maka dari itu anda harus mengkonsumsi air minum 8 gelas perhari.

  • Istirahat Yang Cukup

Tidur malam hari sangatlah berpengaruh pada kesehatan kita, jika kita tidak beristirahat malam maka kesehatan kita akan terganggu salah satunya kita akan memiliki kantung mata pada pagi hari, waktu tidur biasanya 7 hingga 8 jam, maka pergunakanlah waktu itu untuk merawat kulit wajah anda.

  • KepalaTerangkat Ketika Tidur

Diusahakan ketika anda tidur bantal yang anda pakai agak lebih tinggi untuk menghindari berkumpulnya cairan pada daerah mata, sehingga anda terhindar dari kantung mata.

    Demikian Tips yang kami sajikan, semoga bermanfaat untuk kalian semua. 🙂

%d blogger menyukai ini: