Meraih 10 Keutamaan Dengan Tahajud

         Shalat malam atau biasa kita sebut dengan tahajud merupakan shalat sunnah yang jika kita mengerjakannya akan mendapatkan pahala juga mendapatkan keutamaan-keutamaan lainnya, salah satunya hati kita akan tentram serasa dekat dengan tuhan tak ada yang bisa mencegah semua perbuatan kita yang baik karena hati selalu terjaga.

Meraih 10 Keutamaan Dengan Tahajud

Meraih 10 Keutamaan Dengan Tahajud

1. Dengan shalat malam hati kita akan tenang dan juga dapat menghapus semua kesalahan yang pernah diperbuat serta pencegah perbuatan yang tidak baik.

2. Shalat malam biasa dilakukan oleh orang-orang yang baik yang ingin selalu mendekatkan dirinya dengan Tuhannya, juga orang yang selalu mendoakan kerabatnya dengan baik dan ikhlas, orang yang sering shalat malam akan ditenangkan hatinya dan dijauhkan dari dosa dan kejahatan.

3. Ketika kita shlat malam

Orang yang sedang menjalankan shalat malam ia akan selalu disaksikan shalatnya oleh Tuhan-Nya dan dicatat amalannya hingga subuh tiba dan semua yang dilantukan do’a dimalam hari akan di dengar selalu oleh Tuhan.

4. Dengan selalu kita menjalankan shalat malam maka kita akan selalu dinanti di Surga yang indah disana.

5. Orang yang biasa bangun ketika malam dan mengerjakan shalat maka akan dijauhkan dari syetan dan dari semua tipu dayanya setan.

6. Shalat malam akan selalu menyambungkan kita dengan kasih sayang-Nya yang takkan pernah tergantikan oleh apapun.

7. Dengan selalu mengerjakan shalat malam kita akan selalu dilindungi dengan cintanya Tuhan.

8. Jika mengerjakan shalat malam, kita akan termasuk orang-orang yang dimulyakan oleh Tuhan.

9. Ketika kita mengharapkan sebuah balasan yang lebih baik berbuat baiklah, seperti halnya kita melaksanakan shalat malam yang nantinya akan mendapatkan surga yang khusus untuk mereka yang mengerjakannya.

10. Jika keseharian kita selalu melakukan shalat malam, namun suatu malam tidak terbangun tapi sudah berniat, maka tetap saja dituliskan amalannya karena hilangnya kesadaran diakibatkan karena kecapean atau hal lainnya.

           Demikian keutamaan shalat tahajud yang bisa kami sajikan, semoga bermanfaat untuk sahabat dirumah. 🙂

%d blogger menyukai ini: