Iklan

Alasan Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani

          Menikah merupakan sebuah perkara yang biasa disebut dengan Ibadah, dengan menikah semua yang kita lakukan dengan pasangan kita akan menjadi ibadah, bukan dosa lagi. Jika ada dua orang yang ingin membina sebuah pernikahan yang dilandasi dengan ibadah dan karena Tuhan, maka pernikahan mereka pasti dijaga pula oleh-Nya, namun setiap manusia hanya bisa merencanakan apa yang akan dia lakukan, tetap saja yang menentukan adalah Tuhan. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, begitupun dengan pernikahan, dimana ada pernikahan pasti ada perpisahan, perpisahannya bisa dengan cara bercerai, bisa juga karena memang salah satu diantara mereka ada yang meninggal. Perceraian adalah sebuah cara yang tidak disukai oleh Tuhan, tidak disukai bukan berarti membenci, namun hanya tidak menyukai, namun jika pernikahan itu masih bisa diselamatkan, maka akan lebih baik dan Tuhanpun akan memberikan kasih sayangnya. Setiap perceraian pasti ada sedikitnya pertentangan, karena dengan adanya perceraian berarti didalamnya ada sbeuha permasalahan yang tidak bisa diselesaikan. Seperti halnya perceraian artis cantik dan ganteng ini, yaitu Marshanda dan ben Kasyafani yang katanya mau bercerai pasti mereka memiliki alasan-alasan tersendiri mengapa mereka memilih jalan untuk bercerai, mungkin inilah alasan-alasan Marshanda menggugat cerai suaminya (Ben kasyafani).

Alasan Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani

Alasan Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani

Salah satu penyebab perceraian antara marshanda dan Ben ksyafani adalah seringnya mereka berselisih dan sampai sekarang penyebab perselisihannya itu tidak ia beritahukan.

Karena dunia keartisannya Marshanda yang lifestylenya tinggi menyebabkan Ben tak sanggup untuk memberikan dana sebesar itu, yang katanya bisa mencapai 100.000.000 juta perbulannya.

Ada juga yang memberitahukan bahwa, kemungkinan KDRT yang Marshanda terima menyebabkan Marshanda menggugat Ben.

kemungkinan juga adanya pihak ketiga yang mengganggu keharmonisannya Marshanda dengan Ben.

Bisa juga Marshanda sudah cape dengan Ben, karena memiliki sifat yang baru Marshanda ketahui.

Kemungkinan juga tentang isu Ben masuk golongan LDII marshanda menggungatnya, karena berpendapat sesat dalam berfikirnya.

Demikian isu tentang Marshanda yang menggugat Ben. 🙂

Iklan
%d blogger menyukai ini: