Iklan

Penyebab Marshanda Menggugat Cerai Ben

Penyebab Marshanda Menggugat Cerai Ben

Mendengar berita kalau Marshanda menggugat cerai suaminya, Ben Kasyafani. Seperti halnya kita terkena petir disiang bolong, karena seperti yang kita lihat pasangan muda yang satu ini sangat harmonis dan juga jauh dari pemberitaan yang mengabarkan kalau terjadi pertengkaran atau perselingkuhan diantara mereka, jadi isa dianggap kalau perceraian ini bukan dikarenakan adanya orang ketiga.

Penyebab Marshanda menggugat cerai ben memang belum pasti apa, namun mungkin kita bisa lihat dari seputar pemberitaan tentang Marshanda yang sekarang sudah mulai lagi untuk kembali pada tarik suara yang selama ini pernah dibiarkan. Chacha, itulah nama panggilan kesayangannya, ia sekarang meluncurkan brand fesyen yang diberi nama Marsha Hijab  yang saat ini sangat trend dikalangan hijabers.

Cha-cha biasa menjual produknya di dunia maya, dengan secara online mungkin penghasilannya lebih banyak dan  gampang pembelinya untuk memilih juga leluasa. Selain peluncuran brand fesyennya itu chacha juga mengeluarkan singgle lagunya yang berjudul kamu dan tentunya kesibukannya semakin banyak.

Selain cha-cha yang sibuk dengan kegiatannya, ternyata Ben juga sama halnya dengan chacha sibuk dengan sinetronnya yang harus setiap hari untuk striping, dan chachapun pernah bilang kalau mereka sudah pisang ranjang selama satu bulan.

Tentang perceraian chacha dengan Ben pihak menejernyapun sudah mengetahuinya, dan ia tahu dari chacha langsung, namun ia tak tahu titik permasalahannya dimana.

Iklan
%d blogger menyukai ini: