Iklan

Isu Pernikahan Jessica Iskandar dan Kehamilannya

Isu Pernikahan Jessica Iskandar dan Kehamilannya

Pernikahan presenter cantik, Jessica Iskandar tak ubahnya menjadi bahan bicaraan semua orang, karena pernikahannya ini tak diberitahukan kepada publik, bahkan ke teman-temannya sekalipun. Pernikahan Jessica katanya dilangsungkan di Gereja Yesus Sejati tepatnya di kawasan pasar baru pada tanggal 11 desember 2013, lalu mereka mendaftarkan pernikahannya secara Negara. Jessica pernah bilang pada opik kumis kalau dia mau belajar ke luar negeri tanpa memberitahukan tentang rencana pernikahannya padahal mereka bisa dibilang teman akrab dilokasi syutingnya.

Jessica menikah dengan seorang pria bule yang berasal dari Negara Jerman yang bernama Ludwig franz Willibald. Setelah artis cantik ini dikabarkan menikah, sejak itu dia menghilang dari permukaan keartisannya, hilang tanpa ada jejak, dan katanya sekarang ini Jessica dikabarkan sudah hamil, itu dapat diartikan bahwa memang Jessica sudah menikah, dan katanya juga anaknya berjenis kelamin laki-laki.

Semua peran artis cantik ini ditinggalkan demi dapat bersama dengan suaminya di Jerman, namun konon katanya pernikahan mereka tidak mendapat restu dari keluarganya, itu bisa dilihat waktu seusainya mereka menikah merek diantar sama kakaknya bukan dengan kedua orang tuanya.

Bagaimanapun pemberitaannya, kita doakan saja yang terbaik untuk artis cantik ini, Jessica Iskandar. Semoga nanti persalinannya lancar dan bayinyapun selamat.

Kemungkinan demi kemungkinan pasti  akan terjadi kalau tak ada klarifikasi, maka meskipun begitu sikap kita harus mencerminkan sikap yang baik, yang membuat semua orang curiga.

        Semoga beritanya bermanfaat ya. 🙂

Iklan
%d blogger menyukai ini: