Iklan

Pernikahan Heboh Cinta Penelope Ala Barbie

Pernikahan Heboh Cinta Penelope Ala Barbie

Setelah kisah cintanya kandas bersama salah satu vokalis, Cinta pernah berkata untuk tidak mau menikah lagi karena trauma dengan kisah cintanya yang sangat menyedihkan itu. Akan tetapi setelahnya bertemu dengan suaminya kini, Doni Hermawan. Cinta merasakan hal yang berbeda darinya, dan kini ia sdah menikah. Cinta menuturkan bahwa pernikahan yang sekarang ini akan menjadi pernikahannya yang terakhir. Semoga saja lah ya cintanya sekarang dihiasi dengan ketulusan bukan dengan kepalsuan.

Cinta pernah menuturkan kalau pernikahannya akan bergaya seperti gaya Barbie, dan ternyata memang tuturannya itu terbukti dengan pernikahannya kemarin yang dirayakan pada tanggal 8 Juni yang berlangsung dengan meriah. Cinta datang dengan rombongan dengan kereta yang sering kita lihat di film barbie yang sangat indah, namun suaminnya Doni Hermawan tidak menunggangi kuda putih, meskipun seperti itu tetap saja Doni disula seperti pangeran yang sedang mencari cintanya.

Proses yang dimulai dengan prosesi khas Betawi, yaitu disebut dengan palang pintu, berlangsung dengan meriah. Cinta dan Doni melangsungkan pernikahannya di apartemen Bellagio, Mega kuningan, jakarta Selatan.

Resepsi yang cinta inginkan yaitu nuansa yang hangat bagi pengunjung, yaitu didukung dengan banyaknya dekorasi yang dominan dengan warna pink yang akan membuat semua orang yang melihatnya terkejut saking takjubnya.

Selain tempatnya yang mewah juga meriah, tak kalah romantisnya nih cinta mempersembahkan sebuah lagu yang berjudul sepanjang hidup yang dibawakan oleh Maher zen khusus untuk suaminya tercinta, dan ia berkata bhawa itulah bukti cintanya pada suaminya tercinta.

Sebelum cinta melakukan acara resepsi di apartemen yang mewah itu, ternyata Cinta sama Doni sudah melakukan akad nikah di Mesjid Nurul Badar, pasar Minggu, Jakarta Selatan pada tanggal 6 bulan Juni 2014.

Sekian berita tentang pernikahannya Cinta Penelope bersama Doni Hermawahn yang berlangsung sangat meriah ini. Semoga bermanaat. 🙂

Iklan
%d blogger menyukai ini: