Misi dan Visi Dalam Debat Capres 15 Juni 2014 Putaran Ke 2

Debat Capres dan cawapres malam ini tanggal 15 yang di laksanakan di hotel gran melia Jakarta dengan tema debat Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan yang di mulai dengan menyampaikan misi dan pisi dari kedua belah pihak.

Debat Capres dan Cawapres

Debat Capres dan cawapres

Misi dan Visi Jokowi 

Dalam rangka pembangunan ekonomi dan kesejahteraan rakyat indonesia, jokowi memiliki pandangan bahwa dengan cara  pembangunan ekonomi mandiri, maka ekonomi di tanah air bisa meningkat dan rakyat bisa sejahtera. Sedangkan pembangunan ekonomi mandiri bisa tercipta jika kita memulainya dengan cara mementingkan pendidikan. Sebuah kartu sehat dan kartu pintarpun jokowi tunjukan kepada untuk meyakinkan para pendukungnya.

Visi dan Misi Prabowo

Visi dan misi yang di sampaikan capres prabowo malam ini antara lain bahwa prabowo akan melakukan pembangunan ekonomi dan kesejahteraan dengan cara menutupi kebocoran uang negara. Karena setiap tahunnya kebocoran yang terjadi tiap tahunnya mencapai 1000 triliun rupiah.

Dalam debat capres malam ini pun Bpk. Prabowo mengatakan bahwa beliau akan memberikan dana ke tiap-tiap desea dengan minimal anggaran 1 milyar rupiah tiap taunnya, meminimalkan tingkat korup yang ada di indonesia, membangun sebuah perekonomian untuk rakyat bukan dari rakyat untuk negara, bukan dari desa untuk kota, melainkan dari kota untuk masyarakat yang berada di setiap pedesaan.

Untuk mengetahui jadwal debat capres putaran ke 3 anda bisa kunjungi info tentang jadwal debat capres dan cawapres pada postingan sebelumnya.

%d blogger menyukai ini: