Iklan

Gambar Kata Kata Sindiran Seputar Pilpres

Gambar Kata Kata Sindiran Seputar Pilpres – Sebagai mana yang kita ketahui, berbagai media sedang marak-maraknya membahas tentang capres dan cawapres yang kedepannya akan menjadi penentu nasib bangsa selama periode 5 tahun. Berbagai team sukses dari kedua belah pihakpun saling menonjolkan jagoannya masing-masing dan tidak sedikit yang malah saling menjatuhkan lawan saingnya melalui cara-cara licik dan kotor.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah kata kata sindiran seputar pilpres yang sering di lontarkan oleh masyarakat yang mana kata-kata ini merupakan bentuk perasaan kecewa terhadap jagoaannya ketika mencalonkan diri untuk menjadi seorang pemimpin namun janji-janji indahnya selama masa pencalonan tidak di tepati setelah mendapatkan kursi kekuasaan.

 

Gambar Kata Kata Sindiran

Pemberi Harapan PalsuKetika Anda Membutuhkan Suara Kami, Dengan Penuh Harapan Kami Ikhlas Memberikannya. Tapi Ketika Kami Membutuhkan Perhatian Anda, Lantas Kemana Anda Yang Dulu Kami Harapkan dan Kami Banggakan  Pintar dan Jujur Politik hanyalah sekumpulan orang-orang pintar bukan sekumpulan orang-orang jujur.  Menilai Kejujuran Tilailah kejujuran melalui tindakan bukan ucapan. Kata Kata Tanggung JawabSudahkah anda bertanggung jawab terhadap diri, keluarga, dan masyarakat yang ada di sekeliling anda sebelum mengemban tanggung jawab seluruh rakyat indonesia?  Kata Kata NasehatWahai para pemimpin bukalah mata hati, bangunlah dari mimpi tentang indahnya kehidupan duniawi, karena ajal adalah hak yang tidak bisa kita semua hindari.  Kata Kata Lucu Seputar Capres Buat Negara kok coba-coba :( Janji Manis Para Pemimpin Di Akhirat sana mulut akan terkunci rapat, janji manis yang terlontar sangat indah hanyalah sampah karena rakyat butuh bukti bukan janji. Buta Mata Tuli Telinga Menutup telinga ketika rakyat menangis, menutup mata seolah rakyat sedang bahagia, duduk manis sedangkan rakya bercucur keringat.

Iklan
%d blogger menyukai ini: