Rumah Uje Terbakar, Pipik Lompat Dari Lantai 2

Rumah Uje Kebakaran

Rumah Almarhum Ustadz Jefri Al-Bukhari atau biasa kita sebut dengan Uje ini terbakar saat penghuni sedang terlelap tidur, saat itu waktu pukul 04.00 terjadi kebakaran sehingga menyebabkan rumah Pipik yaitu istrinya almarhum Uje hangus terbakar dibagian lantai satu.

Rumah mewah yang terletak di perumahan Bukit Emas, Rempoa, Jakarta Selatan ini terlihat memang sudah hangus sekali karena disebabkan korsleting listrik sehingga menyebabkan terjadinya kebakaran yang menghabiskan bagian lantai 1 rumah Pipik.

Saat dini hari itu Pipik merasa ruangan kamar tidurnya terasa panas padahal pendingin ruangan waktu itu menyala dan juga Pipik mendengar kaca pecah begitu besar terjatuh.

Saat evakuasi dilakukan Pipik bersama anak-anaknya lompat dari lantai 2 karena tidak memungkinkan untuk bisa turun dengan melewati lantai 1 karena memang lantai 1 sudah dilahap oleh si jago merah yang sepertinya sedang mengamuk untuk menghancurkan seisi rumah disana. namun syukurnya dari kejadian kebakaran ini tak ada korban jiwa yang menghilang semuanya selamat namun memang Pipik kelihatannya sangat syok sekali ketika lompat dari lantai 2 ke lantai bawah.

Pipik pun sedang dirawat di rumah sakit karena mengalami keretakan ditulang kakinya disebabkan lompatan yang keras dari lantai 2 ke lantai 1.

Sesungguhnya disetiap musibah yang kita terima tak lain itu adalah sebuah ujian yang pasti didepan sana akan ada kebahagiaan. 🙂

%d blogger menyukai ini: