Iklan

YKS Hina Tokoh Betawi (Benyamin Suaeb)

YKS Hina Tokoh Betawi (Benyamin Suaeb)       

Tokoh Betawi yang sangat dihormati itu, yaitu Benyamin Suaeb memang memiliki fans yang banyak, karena kepintaran aktingnya dilayar kaca sejak zaman dulu melahirkan banyaknya orang-orang yang mencintainya.

Program acara YKS yang sudah lama diagul-agulkan karena kekocakan para pemainnya dan juga karena keasyikan lagu-lagu dan jogetannya memiliki banyak juga fans yang sehingga sekarang ini acara YKS menjadi acara yang hampir setiap hari ditonton karena memang bisa membuat semua orang terbahak karena kelucuan mereka.

Namun sayang manusia memang tak pernah luput dari yang namanya kesalahan dan juga khilap. Berawal dari rasa paranoidnya caisar pada anjing sehingga menyebabkan Caisar dihipnotis oleh Ferdian Setiabudi yang disaat itu ingin menghilangkan rasa paranoidnya Caisar dan disuruh kalau ada anjing maka anggap saja itu Benyamin Suaeb, mungkin pihak YKS tadinya dan niat awalnya hanya ingin menghilangkan rasa parnonya caisar dan hanya ingin bersendau gurau karena memang orang-orang YKS dan Benyaminnya sendiripun orang yang suka bercanda, namun mungkin orang-orang yang mencintai Benyamin khususnya anaknya Benyamin yaitu Biem Benyamin sangat tak menyukai dengan bercandanya orang-orang YKS itu, dan katanya hinaan itu bukan hinaan yang pertama kalinya makanya anaknya itu sangat kesal sekali sehingga akan melaporkannya kepihak yang berwajib atas dasar pencemaran nama baik dan juga penghinaan.

Tak hanya itu saja, bahkan banyak orang-orang masyarakat yang demo di depan geudng transtv karena mereka tak suka dengan hinaan yang dilontarkan kepada tokoh betawi itu, dan mereka berteriak-teriak untuk menstop acara YKS itu, bahkan ada salah satu warga yang membawa baligo yang bertuliskan YKS yang kepanjangannya Yayasan Kurang Sopan.

Sebaiknya jika kita akan berkata atau merencanakan sesuatu hendaknya diingat-ingat dulu, apakah perkataan itu baik atau malah akan menyakiti orang lain, semoga saja semuanya akan baik-baik saja dan diberikan yang terbaik untuk semuanya.

Iklan
%d blogger menyukai ini: