Kesepakatan Ben dan Marshanda Mengenai Hak Asuh Anak

      Kesepakatan Ben dan Marshanda Mengenai Hak Asuh Anak

Ben Kasyafani dan Marshanda, Kedua orang yang sedang menuju proses perceraian ini akhirnya dipanggil dan bertemu keduanya di KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) guna untuk membicarakan hak asuh sienna yang selama ini membuat Ben susah untuk bisa melihat anak tercintanya itu.

Setelahnya mereka melakukan pertemuan pertama saat proses perceraian, baru kali ini mereka bertemu lagi dengan persoalan yang berbeda, yaitu mendiskusikan tentang anak yang akan dengan siapa dirawatnya.

Dalam pertemuannya di KPAI mereka akhirnya membuat kesepakatan, dan kesepakatannya itu ada tiga point, yaitu yang pertama, hak asuh anak akan ditangani oleh pihak ibu yaitu Marshanda.

Point yang kedua, Marshanda mengijinkan Ben untuk menjenguk Sienna namun harus seijin marshanda dan sebelum berkunjung harus ada konfirmasi terlebih dahulu kepada Marshanda.

Point yang ketiga, mereka berdua yaitu Marshanda dan Ben bersepakat untuk tidak mempublishkan anak, tidak boleh membawa Sienna ke lokasi syuting, kalaupun mau membawa Sienna maka harus ada ijin terlebih dahulu.

Menurut Asrorun Ni’am Sholeh selaku ketua PKAI mengatakan bahwa saat pertemuan itu dilakukan tak terjadi sesuatu yang tidak baik, justru mereka berprilaku kekeluargaan tak ada yang ingin menang satu sama lain.

Ketua PKAI berkata “ini merupakan pelajaran bagi teman-teman semua, jangan pernah mempublish gambar atau foro anak karena ada etika hukumnya terkait itu”

Setelahnya beres pertemuan yang diadakan oleh ketua PKAI Ben sedikit bercerita kalau apa yang mereka lakukan itu tak lain hanyalah untuk kepentingan dan kebaikan anaknya dan mereka memilih kemungkinan kecil untuk anak mereka.

Berbeda dengan Ben, Marshanda yang biasanya ramah kepada teman-teman media kali ini tak berkata apapun, tak menoleh sedikitpun dan kepada Benpun ia tak menyapa.

%d blogger menyukai ini: