Iklan

Kemenangan Brasil di Hasil Piala Dunia 2014, Brasil VS Chili 1-1 (3-2)

Kemenangan Brasil di Hasil Piala Dunia 2014

     Kemenangan Brasil di Hasil Piala Dunia 2014, Brasil VS Chili 1-1 (3-2)-Pertandingan Brasil VS Chili merupakan pertandingan dari 16 besar pertama, pertandingan ini dikuasai dengan keras oleh kedua tim terbukti di menit ke 4 yang dimana pertandingan semakin panas dan keras. Brasil memiliki peluang pertama di menit ke 6, namun Tendangan Marcelo tak bisa menembus sasaran.

Brasil kemudian memiliki kesempatan emas lagi dengan tendangan bebasnya Neymar di menit 15, namun sayang sekali tendangan dari pemain Barcelona tersebut bisa ditahan oleh Bravo dengan sigap. Tapi beberapa menit kemudian tepatnya di menit 18 si rambut kribo David Luiz dapat merobek gawangnya dan bisa melewati Bravo dengan Headernya dan akhirnya 1-0 untuk Chili.

Kemudian di menit ke 25 Neymar mencoba untuk bisa memasukkan lagi bola ke gawang, namun masih kurang memuaskan karena bola melenceng jauh. Setelah itu tim Chili mencoba untuk bisa menerobos gawang tanpa ada pengawasan dari Thiago Silva dan David Luiz, dan akhirnya tim Chili pun berhasil memasukkan bola dengan kaki kanannya pada menit ke 32 dan poinnya berubah menjadi 1-1.

Brasil lagi-lagi hampir bisa memasukkan bolanya ke gawang Bravo dan menggandakan kedudukannya, namun bola yang melencengan di menit ke 35 lagi-lagi menggagalkannya. Brasil lagi-lagi menekan dengan melewati Dani Alves dan tendangan jarak jauhnya di menit 42, namun Bravo lagi-lagi menghadangnya dengan cekatan tendangan dari Dani Alves.Dan skorpun bertahan 1-1 hingga turun minum.

Lalu di babak kedua Brasil lolos mencetak bola ke gawang, itu tepatnya di menit 55 lewat tendangan Hulk, namun tendangan itu diangap hand ball sehingga tak dibenarkan oleh Howard Webb. Kemudian Brasil mempunya peluang lagi lewat Jo di menit 72, namun sayang pemain dari Chili sigap dibelakang untuk menggagalkannya.

Pertandinganpun berjalan dengan monoton hingga menit ke 80 tanpa ada penyerangan yang berarti, namun dimenit 81, Neymar, mantan pemain Santos ini gagal menggunakan headernya karena masih bisa tertahan oleh Bravo, skorpun 1-1 sampai permainannya usai.

Menginjak pada babak kesatu ekstra time, kedua tim ini mengalami penurunan dalam bermain, dan tepat di menit 102 Brasil memiliki kesempatan lagi untuk bisa menggandakan skornya, namun kiper dari barcelona, bravo lagi-lagi menahan serangan dari Brasil, dan skorpun bertahan hingga ekstra time kesatu usai.

Permainan di ekstra time kedua di menit 106 Neymar mencoba untuk menendang bola dari sudut namun Jo dengan sundulannya ternyata bolanya melambung tinggi dari gawang Bravo. Kemudian pemain dari Chili, Pinilla dimenit ke 119 hampir menjebol gawang cesar namun sayang malah membentur mistar. Skorpun tak berubah masih tetap sama hingga permainan ekstra time kedua usai. Lalu pertandinganpun dilanjut ke adu pinalti dan akhirnya sebagai uan rumah, Brasil akhirnya memulangkan Chili dengan skor 3-2 di adu pinalti.

Iklan
%d blogger menyukai ini: