Iklan

Prediksi Skor Belanda VS Meksiko 29 juni 2014

Prediksi Skor Belanda VS Meksiko

Belanda dan Meksiko merupakan kedua negara yang memang memiliki kekuatan yang hebat, sehingga tak heran jika keduanya masuk dalam enam belas besar di The Castelao arena, Fortaleza.

Juara Piala Dunia 2014 yang kandidatnya Belanda akan bertarung dengan wakil CONCACAF dalam pertarungan enam belas besar pada hari minggu tanggal 29 Juni 2014 dan tepatnya akan ditayangkan pada pukul 23.00 WIB.

Kosta Rika dan Meksiko bersama dengan Aerika Serikat adalah wakil dari zona CONCACAF (Confederation of North, Central American and Caribbean Association Football) yang lolos dan akan bertarung dalam 16 besar.

Setelahnya Belanda mendapat 9 point dalam babak penyisihan grup dan mengalahkan Australia dengan 3-2, Spanyol 5-1 dan Chile 2-0, sehingga masuk kedalam 16 besar. Begitupun dengan Meksiko yang tak boleh kita remehkan keberadaannya yang bisa membuat semua orang takjub dengan hasil nilai yang diperolehnya dengan hasil yang mengimbangi Brazil yaitu 0-0, membantai Kroasia 3-1 dan dan juga mengalahkan Kamerun 1-0.

Namun sangat disayangkan karena 1 wakil dari zona tersebut tersisih dari pertarungan yang begitu sengit dan hebat itu, yaitu Honduras yang tersisih dari babak penyisihan grup.

Dari sejarah yang sudah kita saksikan bahwa kedua tim ini memiliki kekuatan yang begitu kuat, tapi wajar saja jika banyak orang yang menjagokan tim Meksiko.

Dalam pertandingan grup memang Belanda merupakan jagonya yang kuat dan mungkin bisa disebut lebih kuat dari Meksiko. Belanda pernah mengalahkan tiga laga B dengan kemenangan yang sangat memuaskan dengan mencetak gol terbanyak dari semua kontestan yang berjumlah 32 Kontestan Piala Dunia.

Kedua tim ini memang sudah menjadi langganan juara Piala Dunia, meskipun Belanda pernah 3 kali kalah dalam final yaitu pada tahun 1974, 1978 dan 2010. Sedangkan Meksiko lebih jauh melangkah dengan hasil yang memuaskan pada pada ajan akbar yang diadakan di negaranya yaitu pada tahun 1986.

Menurut FIFA, kedua tim ini sudah berjumpa sebanyak 6 kali, Meksiko memenangkan 2 laga dan satunya seri, kalau Belanda memenangkan 3 laga, dan jumlah gol yang kedua tim itu masukkan sama banyaknya yaitu 11 gol.

Jadi menurut sahabat siapa yang akan memenangkan pertarungan ini? tentunya dari setiap pendukungnya akan membela dan mendukung idolanya.

Dan bisa kita pastikan kalau pertempuran dari wakil Amerika dan Eropa ini akan begitu sengit dan pastinya bakalan seru banget untuk ditonton, pasti sahabat dirumah yang pecinta dan penggila bola dari mulai sekarang sudah mempersiapkan diri untk melihat pertarungan antara keduanya.

Sahabat jangan lupa menyaksikan pertandingannya ya, pasti seru banget apalgi buat kalian pecinta bola ayo persiapkan diri anda meskipun lagi di Bulan Ramadhan tetap harus semangat dong ya. 🙂

Iklan
%d blogger menyukai ini: