Tasniem Fauzia (Anak Amien Rais) Tulis Surat Untuk Jokowi

Surat Untuk Jokowi Dari Tasniem

Tasniem Fauzia merupakan putri dari Ketua Pertimbangan PAN Amien Rais yang menulis surat untuk calon Presiden dengan secara terbuka ini memang membuat semua orang mungkin merasa kurang suka untuk pendukung Jokowi dan mungkin juga ada yang merasa terwakilkan unek-unek mereka terhadap Jokowi denagn adanya surat tasniem untuk CAPRES DKI kita itu.

Tasniem membuat surat itu dengan hati yang ikhlas mewakili anak bangsa lainnya dengan menguraikan beberapa pertanyaan yang begitu panjang dan menundang penuh tanda tanya di benak orang-orang yang membacanya. Tasniem meminta Jokowi untuk merenungkan semua pertanyaan yang dilayangkannya dalam lubuk hati yang paling dalam tanpa membalas suratnya.

Isi dari surat tersebut yaitu Tasniem secara tidak langsung menolak atas pencalonan Jokowi untuk menjadi Presiden 2014 ini dikarenakan dengan beberapa sebab, yaitu salah satunya Tasniem menguraikan tentang janji dan sumpah Jokowi untuk menjadi Gubernur yang baik namun setelahnya menjadi Gubernur sekarang Jokowi malah mencalonkan dirinya untuk menjadi Presiden yang konon katanya itu diperintah oleh Ibu Megawati kita.

Adapun pertanyaan-pertanyaan yang diluncurkan Tasniem kepada Jokowi ringkasnya kurang lebih seperti ini:

  • Mengenai janji dan sumpah Jokowi untuk menjadi Gubernur hingga tuntas.
  • Mengenai jokowi yang katanya dengan pencalonannya menjadi Presiden adalah dorongan dari Ibu Megawati.
  • Mengenai transfaransi anggaran apakah akan tegas dalam renegosiasi dengan perusahaan asing.
  • Mengenai Majalah Fortune yang selalu memberitakan Jokowi.
  • Mengenai Blusukan-blusukan Jokowi apakah untuk pencitraan saja?
  • Mengenai pengorbanan Jokowi?

Dengan adanya surat tersebut kepada bapak Jokowi mungkin bisa menjadikan bahan pertimbangan untuk Jokowi supaya bisa lebih konsisten dengan apa yang dibicarakannya dan apa yang akan ia lakukan.

Dengan tersebarnya surat tersebut di jejaring sosial membuat Tasniem menerima banyak kecaman dari pendukung Jokowi tak hanya satu, dua atau tiga saja, bahkan anak petanipun mengomentari isi surat tersebut dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilimpahkan kepada Jokowi.

%d blogger menyukai ini: