Dengan Wajah Tirusnya Aurel Hermansyah Terlihat Semakin cantik

Aurel Hermansyah Semakin Cantik

Putri dari Anang Hermansyah dan krisdayanti sekarang-sekarang ini banyak menjadi sorotan dan banyak diperbincangkan, karena dengan penampilannya yang sekarang ini membuat semua orang takjub melihatnya.

Nama Titania Aurelia Nurhermansyahyabg berumur 16 tahun sekarang ini memiliki wajah yang cantik dan berbeda dengan wajah yang sebelumnya, kulitnya sekarang lebih putih, tubuhnya langsing, dagunya lancip, dan wajahnya tirus. Semua orang menyangka kalau loly (nama panggilannya) melakukan operasi plastik seperti mimihnya, Krisdayanti.

Namun semua yang dikatakan oleh orang-orang dibantah keras oleh Aurel, dia berkata kalau memang dia diet ketat, tidak makan malam, minum jus dan pagi-pagi makan pepaya. Aurel bodo amat dengan pendapat orang karena memang dia tak operasi plastik.

Akan tetapi Sonny Muchlison, pengamat gaya hidup mengatakan kalau memang Aurel melakukan operasi plastik pada wajahnya sehingga sekarang semakin cantik dan tirus, begitupun dengan dagunya yang sekarang lancip karena lemaknya dibuang, dan tidak menutup kemungkinan kalau Aurel mengikuti mimihnya untuk mengoperasi wajahnya, namun operasi yang dilakukan Aurel tak begitu drastis karena memang Aurel masih dalam masa pertumbuhan yang pastinya masih berkembang.

Operasi tidak dilakukan Aural di luar negeri namun ia melakukannya di Jakarta dengan berkonsultasi dan dilakukanoleh oleh pakar kecantikan yang sempurna. Menurut Sonny.

Aurel melakukan diet ketatnya supaya terlihat lebih cantik yang akhirya ia bisa menurunkan 10 kg dari berat badannya, dan itu semua membutuhkan pengorbanan dan perjuangan dengan tidak makan malam dan harus mengkonsumi makanan yang sehat dan juga tak berlebihan.

Aurel suka pergi bersama Asyanti ke salon untuk melakukan perawatan tubuh dan suka pergi ke klinik-klinik kecantikan, dan perawatan itulah yang tidak kita ketahui, perawatan seperti apakah yang mereka lakukan, apakah seperti orang-orang perbincangkan yaitu dengan mengoperasi wajahnya atau memang benar-benar perawatan saja?

%d blogger menyukai ini: