Capres Prabowo Lebih Unggul Dari Jokowi di Facebook

Capres Prabowo Lebih Unggul Dari Jokowi di Facebook – Awalnya tidak saya sengaja mengklik iklan fb yang ada di samping facebook dan ternya apa yang saya klik tersebut adalah capres no urut 1 dan ketika saya lihat jumlah pengguna facebook yang menyukai halaman capres urut no 1 tersebut, ternyata jumlah likenya mencapai 7. 277.781 like. Sungguh angka yang sangat luar biasa bukan?

Berikut bukti sreenshot yang saya ambil dari fanspage milik bapak Prabowo yang sudah terverifikasi:

Prabowo Subianto

Prabowo Melalui gambar di atas anda bisa lihat secara langsung jumlah para fans yang menyukai/mendungkung bapa Prabowo dan bagi anda yang mendukung cawapres no urut 1 ini, anda bisa like fanspage beliau di sini https://www.facebook.com/PrabowoSubianto. karena saya perhatikan jumlah likenya setiap jamnya bisa bertambah sekitar 1000 lebih.

Setelah saya mengunjungi fanspage beliau, lalu saya penasaran. Seberapa banyak sih jumlah like fanspage milik bapak Jokowi? dengan segera saya memasukan nama Jokowi di kotak search face book dan akhirnya saya temkan fanspage milikik beliau (capres no urut 2).

Ketika saya lihat ternyata jumlah likenya tertinggal jauh jika di bandingkan dengan fanspage milik pak Prabowo. Berikut Sreenshot yang saya ambil dari capres no urut 2.

Joko Widodo

Joko WidodoAnda bisa lihat sendiri jumlah likenya mencapai 3.007.365. Seiring berjalannya waktu jumlah orang yang menyukainyapun terus bertamba tidak jauh berbeda dengan kubu no 1. Jika anda adalah para pendukung kubu no 2 anda bisa kunjungi halaman fanspage beliau di sini https://www.facebook.com/JKWofficial

Melalui perbandingan yang di tunjukan melalui kedua fanspage para capres di atas yang saya ambil pada pukul 19.00 02-07-2014. Maka saya simpulkan ternyata pak Prabowo Subianto lebih unggul dari pak jowowi di kalangan para pengguna facebook.

Oh ia, buat temen-temen yang senang menyaksikan acara debat capres dan cawapres, anda bisa lihat jadwalnya melalui postingan saya sebelumnya dengan tema jadwal debat capres dan cawapres 2014.

Anda bisa bagikan artikel ini ke teman-teman anda agar jumlah like di fanspage kedua belah pihak bisa terus bertambah melalui tombol button yang ada di bawah tulisan ini. Salam lima jari . .  dadah . .  🙂

%d blogger menyukai ini: