Iklan

Massa PDI-P Segel kantor TV One Yogyakarta

Massa Segel Kantor TV One

Pada hari Rabu malam, Massa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menyegel kantor TV One Yogyakarta, karena menyudutkan partai itu dengan pemberitaan yang tidak jelas. Massa mulai marah ketika melihat berita di acara TV One dan salah satu dari massa itu, Foki Ardiyanto berkata kalau massa marah karena berita di TV One menyebutkan kalau kader Partai PDI-P itu adalah anggota PKI (Partai komunis Indonesia).

Kata Foki “Pihak TV One harus meminta maaf pada kader Partai Demokrasi Indonesia perjuangan itu dan juga mengadakan klarifikasi atas apa yang sudah diberitakan.”

Aksi mereka itu dikawal oleh sejumlah anggota TNI dan juga Polri, tak banyak yang mereka lakukan dan juga tidak anarkis, mereka hanya mencorat-coret gedung TV One dan salah satu coretan it menyebutkan kalau PDI-P itu bukan PKI.

Namun kebetulan kantornya itu dalam keadaan sepi, sehingga semua orang tak mengetahui atas aksi yang dilakukan massa itu, akan tetapi meman pihak kantor sudah tahu kalau kantornya akan ada yang menyegel namun mereka tak percaya.

Menurut Hendrawan, selaku kepala Biro TV One DIY saat penyegelan itu terjadi, semua karyawan dan reporter sedang bekerja diluar dan kantor dalam keadaan kosong.

Ia juga langsung berkoordinasi dengan pihak TV One Pusat tentang kejadian ini. Dan rencananya akan melaporkan kejadian ini pada hari kamis.

Iklan
%d blogger menyukai ini: