Janji Pihak TV One Saat Temui Massa Repdem

Janji Pihak TV One Saat Temui Massa Repdem

Perwakilan dari pihak TV One menemui Repdem (Relawan Partai Demokrat), pada hari kamis tanggal 3 Juli 2014 untuk membicarakan perihal aksi massa Repdem yang dilakukan di kantor TV One, Jakarta Timur di kawasan Industri Pulogadung, juga untuk menerima aspirasi dari mereka.

Raldi Doy, Selaku General Manager Public Relation TV One berdiskusi dengan Masinton Pasaribu, selaku pimpinan Repdem. Pertemuan kedua pihak itu dikawal ketat oleh pihak kepolisian diluar kantor, kedua belah pihak itu berdiskusi didepan Massa Repdem.

Aspirasi yang disampaikan oleh Repdem TV One menerima “Teman-teman menyampaikan aspirasi dengan kritis dan kami menerima dulu”. Menurut Raldi. Dan raldi meminta pihak Repdem untuk menjelaskan terlebih dahulu maksud dan tujuan mereka datang.

Lalu Masintonpun menjelaskan kepada pihak TV One mengenai latar belakang dan maksud mereka datang ke kantor. Dalam penjelasannya pihak Repdem menginginkan pihak TV One untuk mengklarifikasi pemberitaan yang sudah tersebar dengan menyebutkan kalau kader PDI-P merupakan Partai Komunis Indonesia karena pemberitaan itu hanyalah fitnah untuk PDI-P.

Masintonpun mengatakan kalau pemberitaan publik tak lagi dijadikan untuk pemberitaan fitnah dan bohong, beritakan saja hal yang sewajarnya (kebenaran).

Menurut semua paparan yang dikatakan oleh Masinton, Raldipun mengatakan bahwa semua ini akan jadi aspirasi bagi pihaknya, dan akan berkoordinasi dengan teman-teman redaksi dan news lain, kalau ia sudah berkoordinasi dengan Waksekjen PDI-P.

Ketika pertemuan itu dilakukan Raldi sudah mengklarifikasi semua tentang pemberitaan itu bersama petinggi partai tersebut, dan tidak akan memberitakan lagi tentang berita tersebut. Dan mereka juga sudah melakukan kaidah-kaidah yang ada dalam jurnalis. Juga semua permintaan dari teman-teman PDI-P.

Raldi berjanji pada teman-teman Repdem kalau pemberitaan ini akan selesai pada jam 12.00 hari kamis dan akan terus menyampaikan perkembangan dari berita itu pada pihak Repdem.

Setelah terjadinya pertemuan dan terjadi kesepakatan massa Repdem itu akhirnya bubar dari halaman kantor TV One.

%d blogger menyukai ini: