Iklan

Saat Konser Salam 2 Jari, Massa Pendukung Jokowi Makan dan Minum

Konser Salam 2 Jari

Konser salam 2 jari menuju kemenangan bersama Jokowi-JK yang dilaksanakan di Gelora Bung karno pada tanggal 5 Juli 2014 berlangsung sangat meriah mulai dari jam 14.00 sampai jam 17.30.

Banyak sekali diantara penyanyi dan musisi yang ikut berkontribusi dalam konser ini yang menyuarakan dukungan mereka terhadap pasangan capres dan Cawapres no. Urut 2 ini yaitu Jokowi dan JK. Konser ini akan menjadi kampanye yang akan selalu dikenang oleh semua orang dan akan menjadi kampanye pamungkas bakal pemilihan Capres-cawapres pada tanggal 9 Juli mendatang.

Massa yang menghadiri konser ini begitu banyak dan sangat dipastikan puluhan ribu orang hadir dalam konser ini, dan ini sangat dipastikan karena banyak dari artis-artis yang mengisi acara disana, seperti, Slank, Ahmad Albar, Ian Antono, Kla Projeck, titiek Puspa, Ello, Delon, Krispatih, Sherina, Trio Lestari dan Gita Gutawa dan tentunya masih banyak lagi.

Menurut Pemimpin Redaksi Majalah Rolling Ston Indonesia, Adib Hidayat, bahwa para artis ini berkolaborasi dengan suka rela menyumbangkan suara dan dukungannya untuk Pak Jokowi-JK tanpa ada bayaran. “Paling dibayar sama martabak dan nasi goreng” Ujarnya.

Dalam konser ini juga tak hanya hura-hura saja melainkan menghadirkan musik dan juga nobar, namun ada Kultum dan Shalat terawih bersama juga.

Dalam konser ini tak hanya dari kalangan artis, musisi dan masyarakat biasa saja yang datang, namun juga ada dari kalangan tokoh pengusaha yang hadir untuk memberikan dukungan pada calon no. urut 2 ini.

Waktu konser dilaksanakan, tiba-tiba Slank sempat berhenti sejenak, untuk memberitahukan kepada masyarakat yang membawa bendera supaya pindah ke pinggir-pinggir karena bendera yang mereka bawa dan mereka kibar-kibarkan menghalangi kamera yang menuju ke panggung. “nanti muka gue gak kelihatan lagi di TV” kata Imbim pemain drum Slank sambil tertawa.

Namun sayang, ketika konser berlangsung massa pendukung Jokowi-JK ini merek makan, minum dan merokok dengan santai dan mungkin merasa kalau ini bukan bulan Ramadhan.

Iklan
%d blogger menyukai ini: