Video Anak Kecil Selamat Setelah Terkubur Reruntuhan Puing di Suriah

Seperti yang kita ketahui dan kita semua yakini, bahwa hidup dan mati setiap makhluk yang bernyawa tidak mungkin bisa di nanti-nanti dan tidak bisa pula di segerakan, karena hidup dan mati seseorang ada dalam genggaman Allah swt dan telah menjadi rahasianya.

Insiden yang sangat luar biasa ini terjadi ketika serangan udara yang di luncurkan oleh pihak musuh ke kota tersebut dan menghancurkan rumah-rumah penduduk pada tahun 2013 bulan Desember.

Seorang anak perempuan umur 2 tahun terkubur hidup-hidup di balik reruntuhan puing bangunan, sedangkan ibu dan saudaranya meninggal karena tertindih bangunan yang hancur.

Pada mulanya sebelum Anak kecil tersebut di temukan, seorang petugas penyelamat berkeliling di tempat kejadian untuk memastikan bahwa masih ada korban yang selamat setelah bom udara berakhir. Tanpa di sengaja, petugas penyelamat tersebut mendengar tangisan anak kecil di balik puing-puing reruntuhan.

Petugas itupun memanggil bantuan untuk menggali puing-puing dengan menggunakan tangan-tangannya untuk memastikan anak kecil tersebut masih hidup atau tidak, karena suara tangisan anak kecil tersebut tiba-tiba menghilang.

Setelah lama menggali ternyata benar, bahwa ada anak kecil yang terkubur namun tidak bergerak, hingga pada akhirnya anak kecil itu bisa di tarik keluar oleh ayahnya yang selamat dalam insiden tersebut dan ketika anak itu di gendong, anak itupun tiba-tiba menangis. Masyarakat yang menolong merasa takjub dan serentak mengucapkan ALLAHU AKBAR.

Semoga Video di atas bisa menginspirasi, memperkuat keimanan dan semoga Allah swt menurunkan pertolongannya kepada kita semua selaku umat muslim terutama saudara-saudara kita yang sedang berjuang di jalan Allah seperti di Palestina dan Negeri-Negeri Lainnya.

%d blogger menyukai ini: