Untuk Kedua Kalinya Pendaftaran CPNS DiUndur

Pendaftaran CPNS

Pendaftaran CPNS – bagi anda yang ingin mendaftarkan diri untuk CPNS tapi persyaratannya belum lengkap, masih ada kesempatan nih untuk melengkapinya karena pendaftarannya diundur lagi, selamat ya, semoga lancar dan sukses.

Pendaftaran CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) yang tadinya akan dilaksanakan pada bulan Juni akhirnya diundur menjadi minggu ketiga dari bulan Juli, dan rencana pendaftaran CPNS di bulan juli ketiga pun diundur lagi hingga akhir bulan Agustus yang kabarnya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus dikarenakan data tambahan formasi CPNS masing-masing instansi belum lengkap.

KemenpanRB (Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) meminta para PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian) untuk menyampaikan usulan rencana tambahan formasi ASN (Aparatur Sipil Negara) kepada pusat maupun daerah, 24 Juli 2014 paling lambat.

menurut Setiawan Wangsaatmadja selaku Deputi Sumber Daya Manusia mengatakan saat jumpa pers bahwa rincian itu sangat diperlukan supaya persetujuan dari menteri bisa dilaksanakna sesuai jadwal.

Jika jadwalnya sudah sesuai , maka instansi bisa membuka lowongannya bisa dimulai dari tanggal 11 sampai 24 Agustus 2014, dan selanjutnya bisa mendaftar secara online pada tanggal 25 hingga 29 Agustus 2014 di http://panselnas.menpan.go.id.

Kemudian untuk Tes Kemampuan Bidang dan Tes Kemampuan Dasar akan dilaksanakan pada tanggal 1 September 2014 hingga selesai. lamanya pelaksanaan tergantung kapasitas Cat (Conputer Assisted test) dan banyaknya pelamat.

%d blogger menyukai ini: