Iklan

Ternyata Pesawat Malaysia Airlines MH 17 di Tembak Bukan Murni Kecelakaan

Pesawat Malaysia Airlines di Tembak

Pesawat Malaysia Airlines MH 17 di Tembak

Malaysia Airlines MH 17 – Pada awalnya tragedi naas terhadap pesawat malaysia Airlines dengan kode penerbangan MH 17 ini, di duga hanya sebatas kecelakaan, namun setelah di identifikasi lebih lanjut ternyata pesawat ini jatuh karena bedilan rudal yang di luncurkan dari darat dan meledak di udara.

Sebagai mana pernyataan dari pemerintah ukraina yang mengatakan bahwa jatuhnya pesat Malaysia Airlines bukan murni kecelakaan melainkan karena di tembak saat melintas di kawasan Ukraina.

“Menurut pemerintah ukraina korban tewas Pesawat Malaysia Airlines mencapai 295 jiwa namun setelah di identifikasi lebih lanjut korban bertambah menjadi 298 jiwa orang, sebahagian besar korban tewas adalah warga negara Belanda yang mencapai 154, sedangkan dari Warga Negara Indonesia (WNI) mencapai 11 orang yang tewas.

“Pemerintah Ukraina meyakini bahwa terjatuhnya pesawat Malaysia ini karena di tembak, namun untuk saat ini Malaysia belum dapat memastikan penyebab yang sebenarnya terhadap insiden ini. Namun penyeliidikan lebih lanjut dan menyeluruh akan kami lakukan sampai apa yang terjadi terhadap insiden ini bisa benar-benar jelas. Jika benar pesawat Airlines ini jatuh karena di tembak, maka kami akan menuntut supaya pelaku yang melakukan penembakan di adili ke pengadilan. Kata PM Razak di Kuala Lumpur Malaysia.”

Bukan hanya Ukraina yang mengklaim penembakan terhadap pesawat malaysia MH 17, melainkan Amerika Serikat pun meyakini bahwa jatuhnya pesat malaysia Airlines karena Rudal yang di tembakkan dari darat ke udara, hal tersebut di paparkan oleh badan intelejen Amerika ke sebuah kantor berita Associated Press.

Iklan
%d blogger menyukai ini: