Iklan

Tentara Palestina yang Bertempur di gaza Lebih Unggul Dari Tentara Zionis Israel

Tentara Palestina yang Bertempur di gaza Lebih Unggul Dari Tentara Zionis Israel. Kenapa? Karena Jika kita tela’ah lebih dalam, mungkin dari segi lahiriah, Persenjataan yang di miliki zionis Israel lebih unggul di banding persenjataan yang di miliki tentara hamas. Namun dalam segih Moral dan Moril justru pasukan Palesina lah yang lebih unggul daripada Zionis Israel.

Tentara Palestina yang Bertempur di gaza Lebih Unggul Dari Tentara Zionis Israel

Tentara Palestina Lebih Unggul Dari Tentara Zionis Israel

Berikut beberapa hal yang membuat pejuang Palestina lebih unggul dari Zionis Israel:

Pejuang palestina berjuang semata-mata karena mengharap ridlo Allah swt dan sedikitpun tanpa mengharapkan bayaran. Sedangkan tentara Israel, mere berperang karena di bayar.

Pejuang Palestian berprinsip yaitu Isy kariman Au mut Syahidan. Mereka lebih memilih untuk mati sebagai syuhada dan jika hidup mereka lebih memilih untuk hidup mulia melalui kemerdekaan yang mereka perjuangkan, sehingga dalam diri dan hatinya tidak ada rasa takut keculi takut terhadap murka Allah Swt. Sedangkan tentara Zionis Israel, mereka bertempur demi memperluas kekuasaan.

Pejuang Palestina memiliki senjata yang tiada duanya dan tidak ada senjata yang dapat menandinginya yaitu DO’A. Melalui do’a yang di panjatkannya dan do’a-do’a dari setiap muslim di berbagai penjuru dunia menjadikan pasukan palestina yang sedang berjuang di jalan Allah mampu untuk mengalahkan tentara zionis israel. INSYA ALLAH

Oleh sebab itu mari kita persenjatai mereka dengan memanjatkan do’a untuk para pejuang palestina dan seluruh warga palestina agar di anugrahi sebuah kemenangan, keselamatan dan kemuliaan di dunia dan akhirat.

Iklan
%d blogger menyukai ini: