Iklan

Berita Gaza Hari Ini: Israel Kembali Serang Palestina

Berita Gaza Hari Ini Israel Kembali Serang Palestina

Berita Gaza Hari Ini: Israel Kembali Serang Palestina melaui jalur darat dan udara, dikabarkan 13 tentara palestina mati pada hari minggu dan hingga hari ini, jumlah tentara israel yang mati mencapai 18 orang sedangkan dari golongan warga sipil Israel 2 orang yang mati di akibatkan karena serangan rudal yang di luncurkan pihak hamas ke daerah pemukiman israel.

Menteri Amerika Serikat dalam pernyataan resminya menyatakan bahwa 2 korban tewas dari askar Israel adalah warga Amerika yang merupakan keturunan yahudi.

Sedangkan dari pihak palestina mulai dari hari minggu, total korban yang meninggal dunia mencapai 72 orang tewas dalam satu hari, menginjak pada hari senin korbanpun bertambah 32 orang dalam satu hari.

80% warga palestina yang meninggal dunia kebanyakan dari kalangan  anak-anak, wanita dan orang-orang yang sudah lanjut usia. Korban jiwa warga palestina selama kurang lebih 2 minggu semenjak peperangan di mulai, mencapai 564 orang dan sekitar 3300 warga sipil yang mengalami luka serius. Ashraf al-Qudra melaporkan.

Serangan saling balas terus di luncurkan oleh kedua belah pihak dan hari ini di kabarkan bahwa Siren kecemasan dibunyikan di Kfar Aza yang menandakan bahwa pasukan hamas sedang melakukan penyerangan balasan terhadap Israel.

Menteri kewenangan Israel (Naphtali Benet) menyatakan bahwa serangan darat yang di lakukan tentara israel merupakan sebuah kejayaan besar bagi bangsa Israel.

Sumber: Aman Palestina dan liputan6.com

Iklan
%d blogger menyukai ini: