Iklan

Hari Anak Nasional Turut Di Meriahkan Oleh Google

hari anak nasional

Hari Anak Nasional ternyata menjadi sorotan bagi Google sehingga hari ini di peringati oleh Google dengan merubah nama google dengan permainan congklak namun nama googlenya itu sendiri ada disana. Sebagai salah satu peringatan yang tak disangka-sangka bisa di peringati oleh google, hari anak nasioanl inipun menjadi hari yang lebih meriah lagi karena seluruh dunia mengetahuinya.

Setelahnya kemairn kita meributkan mengenai pencalonan Presiden dan Wakil Presiden yaitu Joko Widodo dan Jusuf Kala sekarang kita akan meramaikan hari dimana yahg diperingatinya setiap tahun sekali.

Google meriahkan hari anak ini dengan cara sedikit merubah tampilan mesin pencarinya dengan tambahan balok-balok dan jjuga permainan anak yaitu congklak. sebenarnya hari anak ini diperingati oleh setiap negara dengan sebutan Children’s Day, namun penyelenggaraan hari anak ini berbeda disetiap negaranya, jika di tingkat nasional hari anak ini diperingati pada tanggal 1 Juni dan untuk tingkat Universal tanggal 20 November.

Sedangkan di negara kita, yaitu negara Indonesia diperingati pada tanggal 23 Juli sesuai apa yang diputuskan oleh Presiden Republik indonesia No 44 tahun 1984 tanggal 19 juli 1984, maka keputusannya yaitu hari anak nasional diperingati pada tanggal 23 Juli.

Di tahun 2013 lalu Doodle merubah tampilannya hanya dengan dua orang anak saja sebagai pengganti huruf “O” nya, namun sekarang semakin meriah dengan menambahkan balok-balok  dan juga permainan cangklok.

Iklan
%d blogger menyukai ini: