Robin William Meninggal Di Duga Bunuh Diri

Robin William Meninggal

Robin William merupakan seorang Aktor yang pernah memenangkan piala Oscar, memang sudah dari lama sekali ia bersinggungan dengan narkoba dan dan ketergantungan pada heroin dari tahun 70-an hingga tahun 80-an. Diapun mengaku kalau ia itu seorang alkoholik yang waktu itu pernah melakukan rehabilitasi pada 9 Agustus 2006 di Newberg, Oregon. selain itu juga pernah operasi karena terkena penyakit hati pergantian katup aorta (aotic valve) yang dilakukan di Cleveland Clinic pada 13 Maret 2009.

Baru-baru ini sebenarnya Robin ingin melakukan rehabilitasi lagi karena kecanduan kokain dan alkohol, dan pada 1 Juli iapun melakukan rehabilitasi di Hazelden Addiction Treatment Center Near Lindstrom, minnesota. Namun pemeriksaan itu merupakan pemeriksaan terakhir dan tak tahu kapan pulang ke rumahnya karena tak tahu kapan.

Robin meninggal setelah tewasnya Philip Seymour Hoffman selang enam bulan, dan meninggalnyapun sama akibat kecanduan heroin dan sama-sama aktor juga.

di Tubron, yaitu tempat tinggalnya Robin William ia ditemuakn sudah tak bernafas, pada hari senin tanggal 11 Agustus 2014. Hingga sekarang polisi masih melakukan investigasi atas kematiannya, namun bunuh diri adalah dugaan pertama polisi, dan pemeriksaan forensiknya akan dilakukan hari ini (Selasa, 12 Agustus 2014).

Robin William meninggalkan seorang istri bernama Susan Schneider yang dinikahi pada tahun 2011 lalu. Iapun meninggalkan tiga anak dari kedua mantan istrinya dulu, yaitu Marsha Garces Williams dan Valerie Velardi.

%d blogger menyukai ini: