Iklan

Kulitnya Hitam, DJ Una Menyesal Liburan Ke Pantai

DJ Una Berlibur Ke Wakatobi

DJ Una mengaku kalau dirinya baru saja pulang liburan dari suatu pantai yang ada di Indonesia, Wakatobi. Yah disanalah ia menghabiskan waktunya selama empat hari untuk menghilangkan kepenatan dan kesibukan yang selalu dihadapinya.

Akibat liburannya itu sekarang kulitnya terlihat lebih gelap dan hal itulah yang membuat dirinya kurang percaya diri dan tidak senang dengan kulitnya sekarang. Apalgi sering diledekin oleh teman-temannya, semakin bertambahlah rasa kurang percaya dirinya.

Banyak yang bilang kok jadi hitam sih, dan banyak juga teman-teman yang ngeledek, sakitnya tu disini (sambil nunjuk ke dadanya). Kata gadis cantik yang memiliki nama asli Puteri Una ini.

Meskipun sekarang memiliki kulit yang gelap, namun dirinya senang karena terbayar dengan menyaksikan pemandangan indah dipantai Wakatobi yang memiliki panorama yang begitu menakjubkan dengan berlibur ke tempat yang sangat disukainya.

Di Wakatobi aku berlibur empat hari disana, aku melakukan snorkling dan diving sambil menikmati keindahan bahari disana, pokoknya kalau masalah pantai aku sangat suka. kata Dj Una

Dan artis cantik inipun sekarang sedang mencoba untuk mengembalikan kulit putihnya dengan berbagai perawatan khusus. “Aku biasa merawat kulit dengan perawatan khusus supaya kulit matinya berganti”. Ujarnya

Iklan
%d blogger menyukai ini: