Iklan

Ariel “Noah” Ubah Warna Rambutnya Jadi Silver?

Vokalis grup band Noah yang memiliki nama asli Nazriel Ilham ini sekarang memiliki penampilan rambut yang berbeda, yang katanya sih hanya untuk menubah suasana saja. Rambut hitamnya dirubah menjadi silver yang menyerupai uban.

Penampilan Rambut Ariel

Penampilannya yang baru ini membuat semua orang heboh dan banyak orang yang mengecamnya karena rambutnya mirip uban namun banyak pula orang-orang yang menyukainya, sampai-sampai pacarnya pun Sophia Muller memuji gaya rambutnya yang sekarang dan mengatakan kalau dia sangat menyukai model rambut Ariel yang baru.

Entah sama-sama mau merubah agya rambut atau apa, namun yang jelas sekarang ini penampilan Sophia Muller juga berubah rambutnya, yang tadinya lurus saja sekarang berubah menjadi keriting.

Namun ia ngakunya itu semua hanya perubahan sementara saja soalnya sekarang sedang menjalani syuting video klip di salah satu tempat daerah Jakarta untuk membintangi video klip grup band baru (Matari).

karena ia mau membintangi salah satu klip grup band baru, maka penampilannyapun harus baru. Katanya

Meskipun model rambutnya yang keriting ini baru pertama kalinya ia pakai, namun Spohie merasa nyaman dengan model rambutnya yang beda itu.

Ariel mengubah warna rambutnya bukan dari inspirasi dari mana-mana atau dari siapapun, ia lakukan hanya untuk supaya tampil beda saja didepan publik. Dengan penampilannya yang baru ini, Ariel sangat menikmatinya, semoga saja para fans dan penonton semua yang ada di rumah juga senang melihat cat rambut barunya.

Iklan
%d blogger menyukai ini: