Iklan

Super Junior M Datang Lagi Ke Indonesia

Dalam rangka ulang tahun RCTI yang ke-25, Boyband asal korea selatan ini hadir ke Indonesia untuk meramaikan malam yang akan menjadi sejarah indah bagi para penggemarnya. Dengan di datangkannya Super Junior ke Indonesia diharapkan bisa memberikan kesan special dalam Ulang tahun RCTI yang ke-25 ini.

Super Junior M Datang Ke Indonesia

Super Junior M Datang Ke Indonesia

Penampilan pertama dari boyband yang kece-kece ini mengeluarkan lagu Breakdown yang membuat semua orang yang ada di stadiun Gelora Bung Karno ini asyik melihat penampilan mereka dan stadiun yang asalnya gelap berubah menjadi biru karena sticklight yang dibawa oleh fansnya dengan menggerak-gerakkannya sesuai dengan tempo lagu yang dibawakan. Pastinya seru banget kalau kita berada disana.

Penampilan ke dua setelah Breakdownpun dibawakannya, Go, itulah lagu yang sangat hits di negaranya, dengan jasnya yang berwarna merah boyband inipun semakin membuat penontonnya takjub melihat semua gerakkan yang mereka lakukan.

Namun sayang salah satu personil mereka tak ikut datang, Shiwon, ya dialah orang yang sangat banyak digemari di Negara tercinta ini, namun meskipun begitu acaranya tetap seru dan sangat menarik.

Dalam kesempatan hadirnya ke Indonesia, Super Juniorpun mengenalkan lagu terbarunya, yaitu “After A Minute”. Meskipun jenis musiknya yang slow namun tetap saja penonton di Studion berteriak-teriak kegirangan melihat SUJU ini tampil.

Penampilan terakhir dari SuJu yaitu menyanyikan lagu yang berjudul “A Oh”, dengan berakhirnya penampilan mereka, mereka memberikan handuk bekas keringat mereka kepada para penonton sebagai cinderamata dari mereka, meskipun bekas keringat namun tetap saja para penonton berebut menginginkan handuk itu.

Iklan
%d blogger menyukai ini: