Iklan

Marissa Nasution Menikah Dengan Pria Asal Australia

Marissa Nasution, Mantan VJ MTV ini akhirnya melepaskan masa lajangnya dengan di persunting oleh kekasihnya di Pulau Dewata Bali pada hari Sabtu tanggal 23 Agustus 2014. Marissa mengunggah foto bahagianya bersama pasangannya bersama pasangannya yang cantik dan tampan lewat instagram.

Suami Marissa berasal dari Australia bernama Warren Conrad. Marisa memakai gaun pengantin yang berwarna putih tulang yang sangat indah. Setelahnya melakukan pemberkatan, mereka melakukan resepsi pada pukul 18.30 WITA di Ballroom Hotel Mulia, Bali.

Marissa Nasution Menikah

Sahabat terdekat Marissa pun turut hadir dalam pesta pernikahannya yang meriah itu, seperti Rianti Cartwright dan Indah Kalalo.

Kisah hidupnya memang tak banyak di shot banyak kamera dan tak banyak juga digosipkan, awal mula karirnya menjadi VJ MTV pada tahun 2007, pada saat itu namanya sudah langsung melejit karena kecantikan wajahnya.

Diawal karirnya Marisa menjalin hubungan bersama Daniel mananta yang dimana Danilpun dulu sebagai DJ MTV, namun hubungannya kandas dan sampai saat itu hingga sekarang kabar tentang percintaannya tidak terekam di kamera, hingga akhirnya sekarang Marissa jatuh kepelukan Conrad.

Iklan
%d blogger menyukai ini: