Iklan

Panselnas.menpan.go.id Sudah Siap Menerima Pendaftaran CPNS 2014

Mengenai susahnya mausk ke witus Panselnas.menpan.go.id akhirnya teratasi juga, karena dari sore kemarin sudah bisa diakses untuk menerima pendaftaran CPNS 2014 ini. Seperti yang disampaikan oleh Biru HKIP (Hukum dan Komunikasi Informasi Publik).

Bagi anda yang ingin mendaftarkan diri menjadi CPNS, tenang saja karena Panselnas hanya membutuhkan NIK saja atau Nomor Induk Keependudukan yang ada di KTP (Kartu Tanda Penduduk), dan dihaarpkan supaya cermat melihat formasi-formasi yang dituju.

Panselnas Siap Menerima pendaftaran CPNS 2014

Untuk sistem pendaftaran CPNS sekarang ini memang sangatlah mudah, dan juga lebih aman dari penggandaan pendaftar karena menggunakan NIK yang akan terus dipantai dan dikunci.

Kita bisa mendaftar di tida formasi namun di satu instansi saja, seperti misalkan seorang guru hanya bisa mendaftar di pelajaran tertentu saja dan sesuai dengan ijazahnya. Dan tidak boleh bahkan dilarang jika kita mendaftar di formasi yang berpencar dan juga instansi yang berbeda.

Pendaftaran CPNS dibuka dari tanggal 24 Agustus hingga nanti tanggal 7 September, bagi anda yang belum mencoba mendaftar, coba daftar saja semoga keberuntungan milik anda.

Perlu diketahui bahwa instansi yang siap untuk pendaftaran CPNS ini baru 4, yaitu Kementrian Keuangan (kemenkeu) sebanyak 9.000 kursi, Badan Informasi Geospasial (BIG) sebanyak 77 kursi, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa pemerintah (LKPP) dan Badan Koordinasi Keamanan Laut (Bakorkamla) sebanyak 220 kursi.

Bagi anda yang akan melamar harus berhati-hati dan harus cermat dalam memilih instansi, jangan sampai nantinya malah kewalahan, semanta menjadi CPNS.

jangan ragu apalagi bimbang, sebelum mendaftar cobalah baca beberapa artikel tentang sistem CAT ataupun sebagainya yang mendukung mengenai CPNS 2014 ini.

Iklan
%d blogger menyukai ini: