Iklan

Kronologi Kecelakaan Yang Menyebabkan EunB “Ladies’ Code” Meninggal

Foto Mobil Ringsek Yang di Kendarai EunB Ladies' Code

Kronologi Kecelakaan Yang Menyebabkan EunB “Ladies’ Code” Meninggal – Sebuah kabar duka terhadap para penggemar, keluarga dan kerabat dekat salah seorang member Ladies’ Code yang bisa kita kenal dengan nama EunB, kini dinyatakan meninggal dunia setelah terjadinya sebuah tragedi kecelakaan terhadap mobil yang dia kendarai dan menabrak dinding pembatas jalan. Kejadian naas itu terjadi  ketika EunB dan beberapa anggota lainnya hendak berangkat menuju Incheon dari  arah Yeongdong Expressway.

Menurut kabar yang saya dapatkan, dalam tragedi kecelakaan yang menewaskan EunB dan supirnya tersebut, masih terdapat beberapa anggota dan staf yang totalnya berjumlah enam orang yang sampai saat ini mereka sedang dirawat di rumah sakit, 2 orang mengalami luka yang cukup serius dan dinyatakan kritis, yang mana dia adalah 2 orang anggota Ladies yaitu Rise dan Sojung, sedangkan 4 orang lainnya mengalami luka ringan.

Dalam kasus kecelakaan ini, untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya EunB dan beberapa anggota dan staffnya. Polisi setempat sedang menyelidiki lebih jaut terkait tragedi kecelakaan tersebut. Namun untuk dugaan sementara penyebab kecelakaan diduga karena jalan yang licin sehingga mengakibatkan si supir sulit untuk mengendalikan laju mobil dan pada akhirnya mobil yang di kendarai menghantam tembok pembatas jalan dan mengakibatkan korban jiwa.

Iklan
%d blogger menyukai ini: