5 Tips Merawat Kecantikan Wajah di Malam HAri

Tips Merawat Kecantikan Wajah Di Malam Hari – Wajah memang salah satu fakktor utama yang harus kita rawat, khususnya untuk kaum hawa yang selalu ingin tampil cantik didepan pasangannya, karena memang wajah merupakan mahkota kita selain dari rambut. Namun selain wajah yang harus selalu kita percantik, hatipun harus selalukita percantik. Supaya bisa cantik luar dalam.

Di malam hari memang saatnya untuk merawat kecantikan wajah, karena di waktu malam itu kulit yang mati dan rusak akan digantikan dengan kulit yang baru. Dan dimalam hari juga kulit tidak terancam dari efek sinar ultra violet. Nah supaya pembentukan kulit baru anda lebih maksimal dan sempurna hasilnya, anda harus memperhatikan beberapa tips sebagai berikut.

Tips Merawat Wajah Di Malam Hari

Tips Merawat Kecantikan Wajah

  1. Make Up Bersihkan dengan Sempurna

Sebelum tidur hendaknya anda membersihkan muka anda dengan menggunakan cleanser dan kapas untuk mengangkat semua sisa make up dengan sempurna, lalu gunakan toner supaya berishnya lebih sempurna. Supaya kulit bisa beristirahat dari bahan kimia dalam kosmetik anda dan bisa terbuka pori-porinya anda harus memberishkan wajah anda terlebih dahulu. Meskipun anda tiidak menggunakan make up seharian namun tetap saja wajah anda harus di bersihkan karena nooda dan debu akan tetap menempel di wajah anda. Karena jika wajah anda tidak dibersihkan nanti akan timbul jerawat di wajah.

  1. Memakai Krim Malam atau Pelembab

Ketika anda tertidur tetap saja kulit wajah anda membutuhkan nutrisi yaitu dengan menggunakan pelembab atau krim malam yang pastinya sudah cocok di kulit wajah anda. Karena pori-pori yang terbuka di malam hari akan menyerap nutria dari pada di pagi hari. Ketika anda menggunakan krim malam lakukanlah dengan sedikit memijat muka anda supaya sirkulasi darahnya lancar.

  1. Luangkan Waktu Sebentar

Jika anda sudah memakai krim malam, jangan sampai anda langsung tertidur, karena krim yang anda pakai akan menempel di bantal anda dank rimnya tidak akan terserap pada kulit anda. Lebih baik anda luangkan waktu anda sekitar 20 mnit untuk supaya krim malam anda meresap kedalam kulit.

  1. Banyak Minum Air Putih

Merawat kulit tak hanya dari luar saja, namun anda harus merawatnya dari dalam juga, yaitu dengan meminum satu gelas air putih ketika anda akan tidur, karena air putih akan menetralkan bahan-bahan yang tak sehat juga garam yang sudah anda konsumsi. Dan juga akan menjaga kulit anda dari kekusaman dan lebih baik jika anda mengkonsumsi vitamin E supaya lebih sempurna hasilnya.

  1. Tidur Yang Berkualitas

Rahasia utama supaya kulit wajah anda tetap pria yaitu dengan tidur yang cukup. Dan juga biasakan lampu tidak menyala ketika anda tertidur karena itu bisa menyebabkan rangsangan terhadap hormone pada tubuh anda.a

%d blogger menyukai ini: