Tips Mengatasi Kulit Wajah Kering dan Kusam

Tips Mengatasi Kulit Kering – Bagi sahabat yang sedang memiliki masalah dengan kulit anda, apalagi dengan kulit wajah anda, anda tidak usah khawatir karena dengan adanya teknologi sekarang semua penyakit bisa kita atasi, tentunya dengan sedikit rasa sabar dan juga berushaa mencari tahu apa obat dan manfaatnya.

Nah bagi anda yang sedang mengalami kulit yang kering, taka da salahnya jika anda embaca sebentar artikel pendek kami ini, semoga saja bermanfaat dan memberikan solusi untuk sahabat dirumah.

Penampilan memang segalanya apalagi untuk kaum hawa yang selalu ingin diperhatikan. Maka dari itu jika wajah terlihat kering ataupun kusam rasa percaya dirinya pasti berkurang karena bisa merusak penampilan anda. Nah untuk itu kami sajikan solusi untuk anda, cara mengatasi kulit kering secara alami dibawah ini, selamat menyimak.

Tips Mengatasi Kulit Kering

Tips Mengatasi Kulit Kering

  1. Air Putih

Air putih merupakan obat untuk segala penyakit, jika anda tak suka minum air yang penuh dengan khasiat ini jangan harap anda akan baik-baik saja. Kita harus yakin bahwa air putih merupakan air yang begitu banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan. Selain kita bisa mendapatkan kulit yang tidak kering dan juga kusam, kulit kitapun akan terasa lembab dan kenyal. Untuk itu usahakanlah sobat untuk mminum minimal 8 gelas dalam sehari.

  1. Buah Pisang

Jika anda ragu dengan buah yang satu ini, anda bisa mencobanya langsung di rumah anda sobat. Pisang ini selain bisa membuat kulit kita terhindar dari kering dan juga kusam, juga bisa mencerahkan kulit wajah anda dengan cepat dan juga terhindar dari efek samping yang tidak kita harapkan. Cara untuk bisa kita praktekan yaitu, haluskan pisang lalu campurkan sedikit madu, kemudian oleskan pada wajah, tunggu 15 menit anda lalu bilas dnegan air hingga bersih. Tak hanya itu jika anda pecinta pisang, pisangpun baik untuk dikonsumsi langsung.

  1. Olahraga Dengan Teratur

Wajah kering bisa diakibatkan dari numpuknya kulit mati yang sehingga menyebabkan kelenjar minyak kurang untuk keluar, maka dari itu lakukanlah olahraga supaya kulit mati itu terdorong untuk keluar.

  1. Makan Teratur

Makanan juga bisa mempengaruhi pada kulit kita yang kusam ataupun kering, anda harus mementingkan makanan dari kualitasnya bukan dari kuantitasnya, anda yang ingin tampil cerah makanlah buah-buahan dan juga sayuran lebih banyak dari pada bahan karbohidrat lainnya.

  1. Mandi Harus Teratur

Jika anda merupakan orang yang tak suka mandi atau jarang mandi, maka jauhilah kebiasan itu karena akan menyebabkan kulit anda kering juga kusam, mandilah minimal dua kali dalam sehari supaya kotorang yang terdapat pada kulit anda itu hilang dan menjadi bersih. tak hanya itu cara tidur anda juga sangat mempengaruhi kulit anda, dan biasakan sebelum tidur pakailah lotion ataupun krim wajah.

Demikian Tips Mengatasi Kulit Kering yang bisa kami sajikan, semoga setelah mendapatkan perawatan ini kulit anda semakin cantik berseri. 🙂

%d blogger menyukai ini: