Olga Syahputra Hadiri Pesta Pernikahan Rafi Ahmad dan Nagita Slavina?

Olga Syahputra Hadiri Pesta Pernikahan Rafi Ahmad dan Nagita Slavina

Olga Syahputra Hadiri Pesta Pernikahan Rafi Ahmad dan Nagita Slavina? Raffi ahmad merupakan sahabat terbaik dari sekian banyaknya sahabat yang dimiliki Olga Syahputra, begitu juga dengan Raffi yang menganggap Olga sebagai sahabat terbaiknya. Persahabatan Raffi dan Olga berawal saat merekan berdua bersama-sama meniti karir ketika menjadi seorang presenter Dahsyat yang di tayangkan di RCTI yang sekaligus mengantarkannya menjadi seorang Artis Indonesia yang cukup populer.

Ketika Mak Vera yang merupakan manager Olga ditanya tentang kehadiran Olga dalam acara Pernikahan Raffi Ahmad. Dia menjawab dengan tatapan mata yang berkaca-kaca, bahwa dengan kondisi Olga saat ini yang memprihatinkan, sepertinya Olga tidak akan bisa menghadiiri acara pernikahan Raffi Ahmad.

Namun, jika Olga bisa menghadiri acara spesial tersebut walaupun dengan menduduki kursi roda, mungkin semua itu akan menjadi sebuah kado yang sangat istimewa sekaligus menjadi sebuah Surprise yang tidak sempat Raffi bayangkan sebelumnya.

Ketika Olga masih sehat, entah dia bercanda atau serius. Olga pernah berkata bahwa dia  berharap agar dia bisa melaksanakan pernikahan bersama-sama dengan sahabat terbaiknya (Raffi Ahmad). Namun dengan kondisi Olga yang saat ini terbaring di rumah sakit, karena penyakit meningitis yang menyerangnya. Harapan olga untuk melaksanakan pernikahan barengpun kandas.

Pastinya kejadiaan ini bukanlah kenyataan yang sebenarnya diharapkan oleh mereka berdua, namun tuhan memiliki rencana lain tentang apa yang terbaik untuk kelangsungan hidup mereka.

Semoga Olga Syahputra yang saat ini sedang tidak sehat di berikan kesabaran dalam menghadapi penyakit yang di deritanya, hingga buah dari kesabaran tersebut menghasilan kesembuhan baginya dan semoga Raffi Ahmad yang hari ini sudah melaksanakan pernikahan bersama Nagita Slavina, tuhan jadikan rumah tangganya sebagai rumah tangga yang sakinah, mawad dan warrahmah.

%d blogger menyukai ini: