Iklan

Tips Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami

Tips Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami – Memiliki sesuatu yang berlebihan memang terkadang membuat kita merasa kurang percaya diri, seperti halnya berlebihan dalam lemak, jerawat, pipi, komedo dn yang lainnya.

Tips Mengecilkan pipi yang akan kami sajikan ini bukan hal yang begitu luar biasa seperti melakukan operasi atau memakan obat yang harganya selangit, namun kami akan memberikan sesutau hal yang biasa saja namun hasilnya akan luar biasa, tapi semua cara takkan pernah berhasil jika anda belum bisa konsisten.

Ok dari pada kita berlama-lama, mending kita langsung saja membahas cara mengecilkan pipip supaya anda tampil lebih percaya diri. Kalau begitu yuk kita simak informasi dibawah ini.

Tips Mengecilkan Perut

  1. Membakar Lemak

Tips yang paling cepat supaya pipi anda cepat bagus yaitu dengan anda terbiasa menjaga pola makan untuk tidak terlalu banyak makan makanan yang mengandung kalori terlalu banyak, apalagi lemak yang langsung masuk kedalam tubuh anda. Anda harus bisa membakar lemak dalam tubuh dan juga bisa mengontrolnya terutama lemak yang terdapat pada bagian pipi anda.

  1. Minum Air Putih

Sahabat mungkin tahu kalau kita kekurangan minum air amka tubuh kita akan dehidrasi, maka dari itu minumlah air dengan pas minimal 8 gelas dalam sehari, karena jika anda kurang minum air pipi biasanya kulit pipi anda akan membengkak, mengembang dan mengendur. Selain minum air putih konsumsilah sayuran dan buah yang cukup supaya kulit pipi anda terlihat segar.

  1. Melakukan Facial Yoga

Untuk olahraga yang satu ini memang tak bisa diragukan lagi. Olahraga ini tak harus mengeluarkan banyak stamina yang harus kita keluarkan, anda hanya membutuhkan sedikit waktu untuk membuat rileks wajah anda. Olahraga yoga ini memang berkhasiat sekali untuk bisa mengecilkan pipi tembem anda. Adapun gerakan-gerakan yang bisa membuat pipi anda terlihat lebih bagus seperti berikut:

  • Smiling Fish Frenzy

Facial Yoga Smiling Fish Frenzy

Gerakan ini merupakan gerakan yang bisa membuat pipi anda terlihat lebih tipis, adapun gerakannya yaitu anda hanya cukup melakukan senyum seperti biasa dengan mengepalkan gigi dengan bersamaan. Lakukan hal ini 5-10 detik dan ulangi selama beberapa kali dalam setiap anda latihan.

  • Lion Face

Lion Face

Gerakan ini caranya cukup dengan menegangkan semua otot wajah anda hingga wajah anda terasa lebih kencang dengan lidah dijulurkan kedepan. Tahan selama 5-10 detik dan ulangi sampai wajah anda terasa lebih rileks.

Jika anda menginginkann pipi yang lebih maksimal lakukanlah semua cara yang ada diatas dengan rutin. Dan yang harus anda ingat anda harus lebih mengontrol pola makan anda.

Iklan
%d blogger menyukai ini: