Ibu Tukang Tusuk Sate Ingin Sujud Minta Maaf Depan Jokowi

Ibu Tukang Tusuk Sate Ingin Sujud Depan Jokowi – Pemuda yang malang yang saat ini sedang di tahan di Bareskrim Mabes Polri karena telah menghina Presidien Jokowi ini merupakan seorang Tukang tusuk sate yang berusia 23 tahun.

Menurut Pengacaranya yaitu Irfan Fahmi, MA hanya seorang pemuda yang hanya lulusan SMP saja dan dia aktif di salah satu majlis ta’lim yang ada di Jakarta.

Ibu Tukang Tusuk Sate Ingin Sujud Depan Jokowi

Ibu MA hanya seorang buruh lepas dengan pekerjaan yaitu pengupas bawang di Pasar Kramat Jati.

MA memposting foto tersebut ketika masa kampanye para Presiden pada bulan Juli 2014, dan dia biasa memainkan facebooknya di warnet (warung internet) yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Ketika itu, MA dan yang lainnya membully satu sama lain antara Capres A dan juga Capres B, dan dia hanya memposting foto yang sudah beredar sebelumnya di media sosial. Karena MA terjerat dalam grup yang saling membully maka MA pun melakuan hal yang sama dalam artian dia hanya ikut-ikutan membully saja.

Fahmi menyatakan bahwa, MA ini berasal dari keluarga yang tidak mampu dan juga tidak berpendidikan yang hidupnya hanya di pinggir kali. Karena itu keluarga MA ingin meminta maaf kepada Presiden jokowi dengan menemuinya supaya kasus MA tidak diperpanjang. “Kalau diijinkan untuk bertemu, Ibu MA akan bersimpuh di kaki Jokowi supaya MA cepat pulang”. Ujar Fahmi.

%d blogger menyukai ini: