Iseng Hina Presiden Jokowi, Tukang Sate Di Tahan Polisi

Iseng Hina Presiden Jokowi, Tukang Sate Di Tahan Polisi – Pemuda yang masih berusia 24 tahun ini menghina Presiden Jokowi dengan memposting Foto yang tidak senonoh di facebook, namun Pengacara MA (inisial) menyatakan kalau MA hanya iseng karena dia itu orangnya polos.

Tukang Sate Iseng Hina Presiden Jokowi

Menurut Fahmi (Pengacara MA), MA tak mengetahui kalau apa yang ia lakukan itu bisa menghina Jokowi karena memang saat itu sedang masa-masanya Pemilu Presiden yang membuta dirinya terbawa oleh suasana media social juga pilpres tersebut.

“Facebook yang digunakan MA untuk memposting foto tersebut adalah akun yang bukan anonym, kalau memang MA berniat untuk membully maka dia akan memakai akun yang anonym. Dan dia tidak menyadari mengenai resikonya” Ujar Fahmi.

Karena kepolosan MA, keluarganya lebih khusus Ibunya MA yaitu Mursidah yang seorang pekerja buruh waktu di Pasar Kramat memiliki rencana untuk mendatangi Presiden Jokowi ke Istana Negara. Namun fahmi belum tahu kapan rencana itu akan dilakukan.

MA dijadikan tersangka ketika ia dibawa ke Mabes Polri setelahnya ia dilakukan pemeriksaan selama 24 jam. Dan dengan itu ia dijerat dengan pasal berlapis yang mengakibatkan ia akan ditahan selama kurang lebih 10 tahun.

%d blogger menyukai ini: