Iklan

Tukang Tusuk Sate Hina Presiden Jokowi? Apa Jadinya

Tukang Tusuk Sate Hina Presiden Jokowi? Apa Jadinya? – Menghina Presiden jokowi memang tidak sepantasnya untuk kita lakukan, meskipun beliau mempunyai masalah atau kejelekan tidaklah sepantasnya demikian, karena semua orang juga tak luput dari kesalahan maupun kejelekan.

Tukang Tusuk Sate Hina Presiden Jokowi

MA, itulah inisial bagi wiraswasta yang telah menghina Presiden Jokowi yang telah di bawa oleh Polisi karena ia telah memposting salah satu gambar fornografi Presiden Jokowi bersama Presiden RI kelima yaitu Ibu Megawati Soekarno Putri.

MA memposting lalu menyebarkan foto yang kurang senono tersebut ke akun jejaring social Facebook. MA memposting gambar tersebut sebenarnya sudah lama, yaitu ketika Pilpres dilaksanakan, karena para Polri sedang sibuk dengan menjaga keamanan maka kasus ini belum bisa diungkap dan diselidiki, dan baru sekarang ini kasus penghinaan tersebut diselidiki.

Gambar tersebut sampai hingga ke Presiden atas laporan Henry Yosodiningrat yang iapun mendapatkan gambar tersebut dari rekannya, kiriman tersebut melalui blackBerry yang memberitahukan bahwa adanya gambar tersebut yang bisa mencemarkan nama baik Presiden dan juga termasuk pada pelanggaran keasusilaan.

Nama akun Facebook tersebut yaitu Asyard Assegaf dan setelah ditelusuri bahwa memang itu akun milik MA. Namun permasalahan ini belum diselidiki karena sedang masa-masanya pemilu presiden, dan jugab harus memeriksa saksi-saksi terlebih dahulu.

Setelah memiliki bukti yang kuat, tim penyidik akhirnya mendatangi ke kediaman MA, yaitu pada tanggal 23 Oktober 2014 yang berada di Jln. H. Jum RT/RW 09/01 Nomor 12 yang tepatnya berada di Kampung rambutan Jakarta Timur.

Kasus ini belum diketahui siapa yang menyuruh MA untuk melakukan hal tersebut, namun yang pasti MA dijerat dengan pasal 156 dan 157 KUHP, pasal 310 dan 311 KUHP, pasal 27, 32, 35, 36, 45, 51 UU ITE. Dengan itu MA bisa di penjara sekitar 12 tahun penjara.

Iklan
%d blogger menyukai ini: