Iklan

Fadli Zon Kunjungi Rumah dan Bela Tukang Tusuk Sate

Fadli Zon Bela Tukang tusuk Sate

Fadli Zon Kunjungi Rumah dan Bela Tukang Tusuk Sate – Pada tangal 31 oktober 2014 hari kamis Wakil ketua DPR ini mengunjungi rumah yang ditempati oleh keluarga Muhamad Aryad (atau sebut saja kita MA) yang sudah menghina Presiden Jokowi dan juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan beberapa gambar yang di postingkannya lewat media social Facebook.

Fadli datang dengan menggunakan kendaraan dinasnya tiba di JL, H, geni RT 06 Rw 01 di Kampung Rambutan, Jakarta Timur ini mengatakan bahwa dirinya pribadi ingin membantu MA dengan menunjuk salah satu seorang pengacara untuk menangani kasus yang sedang dijalani oleh MA.

Kepada wartawan Fadli mengatakan bahwa akan mengusahakan penangguhan penahanan yang akan diperkuatnya. Dan juga ia mengatakan bahwa ia siap membnatu berapapun yang dibutuhkan oleh pengacara dan juga siap membantu berapapun pengacara yang dibutuhkan.

Namun sayang tindakan mulia yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon ini dianggap menurut beberapa kalangan hanya menjadi santapan politiknya dengan dibalut belas kasihan juga kemanusiaan. Tanggapan ini diperkuat oleh Poltak yang beranggapan bahwa kenapa Fadli Zon tiba-tiba peduli dan juga hadir terhadap MA tukang sate ini, selama ini fadli Zon kemana? Padahal sangat begitu banyak masyarakat kecil yang membutuhkan pembelaan. Begitu ungkapnya.

Atas penangkapan MA ini memang tak sedikit orang yang menyayangkan atas tindakan yang sudha dilakukan oleh polisi ini, karena memang kasus lainpun masih banyak yang harus diselidiki seperti halnya Tabloid Obor Rakyat yang dipermasalahkan karena dianggap sebagai penyebar fitnah karena sudah menjelek-jelekkan Jokowi.

Iklan
%d blogger menyukai ini: