Iklan

Theresia Mariana Susanti Pramugari Cantik Kepresidenan

Theresia Mariana Susanti

Theresia Mariana Susanti Pramugari Cantik Kepresidenan – Untuk pertama kalinya Bapak Presiden Joko Widodo menggunakan Pesawat Kepresidenan untuk mengunjungi tempat pengungsian yang terdapat di Sumatera Utara (Gunung Sinabung). Kunjungan tersebut tak kalah hebohnya dengan salah satu pramugari pesawat tersebut dengan berfoto yang mengguncangkan dunia maya.

Pramugari itu bernama Theresia Mariana Susanti yang memang memiliki paras yang begitu cantik jadi tak heran jika foto-fotonya saat ini sedang ramai dibicarakan. Entah siapa yang berawal memasang foto tersebut namun yang pasti sekarang ini sedang santer dibicarakan di dunia maya.

Theresia Mariana Susanti merupakan seorang pramugari TNI AU yang diberikan tugas menjadi pramugari di pesawat kepresidenan dan karena wajahnya yang begitu ayu begitu foto-fotonya itu langsung dengan cepat tersebar.

Foto-foto dirinya memang berasal dari akun facebooknya sendiri akrena memang facebooknya bisa diakses secara terbuka. Dalam akun facebooknya tersebut ia mencantumkan profil pekerjaannya yaitu bekerja di TNI AU, dan diketahui juga bahwa dia itu berasal dari Denpasar, Bali. Banyak sekali pose-pose fotonya juga bersama teman-temannya yang menguatkan bahwa dia seorang pramugari di pesawat kepresidenan tersebut.

Pose pertama yaitu ia bersalaman bersama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Pose tersebut berada tepatnya di belakang pesawat kepresidenan yang di produksi oleh Boeing yang berwarna biru.

Tak hanya itu, ada juga fotonya yang memakai seragam TNI AU yang memiliki label skadrom 17 dan itu menandakan bahwa ia berada di divisi khusus untk menangani pesawat kepresidenan. Tak hanya foto-fotonya saja yang sedang memakai seragam, namun banyak juga foto-fotonya yang sedang memakai baju bebas dan itu menjadi bahan komenan banyak netizen dunia maya.

Namun bagi sahabat kaum pria, siap-siap saja untuk bersedih karena pasalnya Theresia Mariana Susanti ini sudah memiliki kekasih.

Selain Theresia Mariana Susanti yang emnajdi pramugari disana, terdapat dua wanita cantik juga yang bersamanya, yaitu Feby dan Rara, mereka begitu sopan dan begitu ramah ketika berada di pesawat. Terdapat 5 hingga 10 orang pramugari yang bertugas di pemberangkatan Presiden Jokowi waktu ke Sumatera Utara tersebut.

Iklan
%d blogger menyukai ini: