Fenomena Unik Asap menyerupai Bentuk Wajah

Fenomena Asap Yang Menyerupai Wajah Yesus

Fenomena Unik Asap menyerupai Bentuk Wajah Yesus – Fenomena yang muncul di California, Amerika Serikat (AS) ketika terjadi kebakaran yaitu adanya atau munculnya asap yang sangat mirip dengan wajah Yesus.

Warga setempat tidak sengaja mengambil gambar rumah yang kebakaran tersebut, namun ketika gambarnya tersebut dilihat-lihat ternyata disana ada sesuatu yang mengganjal dan unik. Yaitu kepulan asap yang memang mirip dengan wajah Yesus, dan masyarakat disan menganggap bahwa seolah-olah Yesus sedang mengawasi rumah tersebut. Karena asapnya begitu mirip dengan wajah Yesus warga beranggapan seperti itu.

Menurut saksi mata disana, Waytt Forker mengatakan bahwa “kita bisa lihat dalam asap itu wajah Yesus, dan itu bukanlah hal yang terjadi secara kebetulan”. Dikutip dari Liputa6.com.

Namun Monsignor Raymond berpendapat mengenai asap yang berbentuk mirip wajah Yesus ini bahwa, jika asap itu menandakan bahwa Tuhan sedang berbicara dengan kita itu salah, justru bagi umat yang mempercayainya itu dikatakan sebagai petunjuk bagi mereka atau bagi kita.

Hal seperti ini memang sering terjadi, tanda-tanda seperti ini juga sering terjadi, tak jarang kita menemukan hal-hal yang tidak sewajarnya kita lihat tentang keesaan Tuhan, seperti halnya kita melihat lafadz Allah di seuah potongan daging, di dalam labu, didalam asap juga sering, dan hal-hal lain yang harusnya kita yakini bahwa itu merupakan petunjuk dari yang Di Atas supaya kita selalu berpegang teguh pada keyakinan yang sudah kita anut.

%d blogger menyukai ini: