Iklan

Orang Tua Angelina Sondakh Menangis Melihat Frankly Sondakh

Kakak Kandung Angelina Sondakh (Franky Sondakh) Tewas, Orang Tua Menangis

Orang Tua Angelina Sondakh Menangis Melihat Frankly Sondakh – Franky Sondakh tak lain adalah kakak kandung dari Angelina Sondakh tewas. Franky di duga keracunan alcohol jenis Wine ketika sedang berpesta minuman keras di hotel bersama wanita-wanita penghibur. Ia ditemukan oleh seorang petugas hotel lalu sesaat kemudian ia langsung dibawa kerumah sakit namun sayang nafas terakhirnya terhembu di tengah jalan.

Lukcy dan Sjul kartina Datulong selaku orang tua dari Angelina Sondakh menangis hingga hampir pingsan ketika menyaksikan dan melihat anaknya yaitu Frankly Sondakh terbujur kaku di lemari pendingin rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit pasangan suami istri dan juga sejumlah keluarga yang lain menagis dan juga berteriak karena tak kuas melihat putranya itu tewas. Mereka tiba dini hari di Rumah Sakit Umum Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, Kalimantan Timur pada tanggal 2 November.

Pihak keluarga mendapatkan berita mengenai tewasnya putra mereka yang diakibatkan oleh minuman alcohol yang dilakukan oleh Franky di hotel berbintang bersama teman-temannya berpesta di Kawasan Jalan Jendral Sudirman Balikpapan.

Sampai sekarang hasil autopsy masih dalam proses dan pihak keluargapun sangat menunggu hasilnya.

Menurut Robert, salah satu keluarga menjelaskan bahwa kedua orang tua Franky sekarang ini belum bisa berbicara mengenai permasalahan ini malah justru mereka langsung masuk kedalam mobil tanpa memberikan sedikitpun keterangan.

“Kami berencana untuk pergi ke Markas Polres Balikpapan untuk mengetahui dengan jelas bagaimana kematian franky ini terjadi yang sangat misterius”. Menurut Robert.

Iklan
%d blogger menyukai ini: