Iklan

Diberi Uang Oleh Ibu Iriana Ibu Tukang Tusuk Sate Beli Emas 10 Gram

Diberi Uang Oleh Ibu Iriana Ibu Tukang Tusuk Sate Beli Emas 10 Gram

Diberi Uang Oleh Ibu Iriana Ibu Tukang Tusuk Sate Beli Emas 10 Gram – Ibunda Muhamad Arsyad yang diundang ke Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo selain menerima permintaan maafnya ia juga menerima uang dari Ibu Negara sekaligus Istri dari Presiden joko Widodo yaitu Iriana.

Namun bukannya dipake usaha uang tersebut malah dibelikan emas seberat 10 gram seharga Rp 2.5 juta setelahnya ia pulang dari Istana Negara.

Kata Ibu Tukang tusuk Sate yang di wawancarai di Jalan Haji Jum pada hari Minggu bahwa “Saya memang diberikan uang oleh ibu Iriana kemarin, namun ia bilang tak boleh dikasih tahu berapa-berapanya”.

Menurutnya ia membeli emas karena ingin antisipasi saja dari pada uangnya habis diberikan untuk hal yang kurang penting.

Selain ia membeli emas, ternyata uangnya masih ada didalam amplop tersebut dan ia berkata bahwa uang sisanya itu akan diberikan kepada MA dan akan dijadikan modal usaha bagi MA setelahnya penahananya ditangguhkan oleh Polisi.

Emas tersebut nantinya akan diberikan kepada istri MA ketika nanti ia sudah menikah, dan selain akan menjadi pemanis di gelang istri emas tersebut juga akan dijadikan kenang-kenangan dari Istri Presiden Jokowi (Iriana).

“Jika suatu saat nanti Arsyad Menikah, saya akan berikan emas ini pada istrinya, dan saya akan berpesan jangan sampai emas ini dijual karena uangnya dibeli dari istrinya Pak Joko Widodo”. Tutur Ibu MA ini.

Tak hanya santunan dari istrinya Presiden Jokowi saja, melainkan keluarga para tahanan lain juga memberikan santunan kepada MA ketika MA berada di tahanan. MA mendapat uang sekitar RP 300.000 dan uang tersebut diberikan kepada ibunya untuk dikasihkan pada anak yatim.

“Kemarin saya jenguk anak saya ke tahanan, dia ngasih uang Rp 300.000 dan dia minta agar uang itu diberikan pada anak yatim, dan alhamdulillah uangnya sudah diberikan”.

Tak hanya dari Ibu Iriana dan juga kerabat para tahanan saja yang memberikannya uang, Fadli Zon juga selaku Wakil Ketua DPR RI memberikannya uang kurang lebih Rp 5 juta. Dan kalau dihitung-hitung uang santunan yang masuk kedalam saku ibunya itu sebesar Rp 20 juta.

Semua uang yang diterima oleh Ibu MA ini akan dijadikan modal usaha dan juga dipake hidup sehari-hari, semoga bermanfaat.

Iklan
%d blogger menyukai ini: